Wrath Of Man Sudah Siap Rilis Di Akhir Bulan April 2021!

Wrath of Man adalah film thriller aksi Amerika yang dapat datang yang disutradarai oleh Guy Ritchie, dari skrip yang dia tulis bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies, dan didasarkan pada film Prancis th. 2004 Cash Truck oleh Nicolas Boukhrief. Ini adalah kolaborasi keempat Ritchie bersama aktor utama Jason Statham, sehabis Lock, Stock plus Two Smoking Barrels (1998), Snatch (2000), dan Revolver (2005). Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonso, Raúl Castillo, DeObia Oparei, Eddie Marsan, dan Scott Eastwood terhitung membintangi.

Semenjak wabah Covid-19 melanda semua negara di dunia, banyak film yang harusnya rilis th. 2020 menjadi ditunda. Namun kini vaksin terasa digalakkan, serta ada penurunan persoalan terinfeksi di sebagian daerah terasa sedikit melegakan. Ditambah lagi, kini banyak bioskop di beraneka kota besar terasa dibuka kembali, meski bersama tradisi baru yang mesti ditaati bersama demi menahan penularan Covid-19. Keberadaan bioskop kerap dijadikan sebagai ajang pelepas letih usai bekerja. Film actions wrath of man akan rilis lebih daripada Fast and Furious 9.

Aksi Seru Dari Jason Statham Pada Wrath Of Man

Film action paling baik menjadi tidak benar satu kegemaran sebagian masyarakat. Selain menghibur, setiap adegan penuh aksinya sukses memunculkan motivasi serta ikut memacu adrenalin. Tak jarang penonton seakan merasuk didalam cerita. Bagi Anda pengagum film action terbaik, jangan sampai terlewatkan. Ada banyak aksi seru yang disuguhkan dan dijadwalkan dapat rilis 2021 ini. Di antaranya merupakan sekuel dari film lawas yang sempat meraup banyak keuntungan besar sama seperti ketika kamu meraih kemenangan dari agen judi bola sbobet.

Dalam film ini, Jason Statham berperan sebagai H, pria misterius yang bekerja di sebuah perusahaan truk lapis baja dan bertanggung jawab untuk memindahkan jutaan dolar setiap minggu. Namun, H rupanya mempunyai motif tersembunyi di balik pekerjaannya tersebut. Dalam trailer, Jason Statham terlihat mempunyai kapabilitas yang melebihi rata-rata dibanding bersama supir truk lapis baja pada umumnya.

Sebelumnya, MGM terhitung udah merilis poster film Wrath of Man, bersama menampilkan Jason Statham yang nampak sangar. Dalam poster tersebut, Statham tampil bersama balutan jas hitam, serta wajah dan pergelangan tangan yang terkandung bercak darah. H, karakter dingin dan misterius yang bekerja di sebuah perusahaan truk tunai yang bertanggung jawab untuk memindahkan ratusan juta dolar di lebih kurang Los Angeles setiap minggu dan melacak orang yang bertanggung jawab yang membunuh putranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *