Sinopsis Uncharted: Misi Mencari Harta Karun

Uncharted merupakan film aksi petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada 18 Februari 2022 dengan sutradara Ruben Fleischer dan naskahnya di tulis oleh Rafe Lee Judkins, Art Marcum, dan Matt Holloway

Film Uncharted diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama karya Naught Dog dan film ini memiliki durasi 116 menit. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Tom Holland yang pernah terlibat dalam film The Impossible di tahun 2012, Captain America: Civil War di 2016, Avengers: Endgame di tahun 2019 hingga Spider Man: Far From Home di tahun 2019 dan di film Uncharted akan berperan sebagai Nathan Drake, merupakan pemburu keburuntungan.

Kemudian, Ada Mark Wahlberg berperan sebagai Victor Sulivan, merupakan seorang pemburu keberuntungan yang beperpengalaman. Ada Antonio Banderas berperan sebagai Santiago Moncada adalah pemburu harta karun yang kejam. Ada Sophia Ali berperan sebagai Chloe Frazer, yang juga merupakan seorang pemburu keburuntungan. Ada Tati Gabrielle sebagai Jo Braddock, adalah seorang tentara bayaran dan ada Rudy Pankow sebagai Samuel, merupakan kakak Nathan Drake yang sudah lama menghilang.

SINOPSIS UNCHARTED

Film Uncharted menceritakan tentang Nathan Drake yang bekerja sebagai bartender sekaligus pencopet dan dia juga dikenal sebagai pemuda yang pintar serta pemburu keberuntungan.

Nathan Drake mengaku sebagai keturunan Sir Francis Drake yang merupakan penjelajah terkenal yang berasal dari Inggris. Drake saat ini memiliki misi bersama Victor Sulivan dalam mencari harta karun yang sangat besar yang sudah disembunyikan oleh kru Magellan. Dalam menjalankan misinya tersebut, mereka pun haru melewati lautan dan harus menghadapi Santiago Moncada yang merupakan keturunan terakhir dari keluarga Moncada dan Jo Braddock.

Tidak hanya itu, Drake juga mencari pentunjuk mengenai kakaknya yang sudah lama menghilang. Kemudian, satu-persatu petunjuk pun mulai bisa ditemukan bersama Victor Suliman. Selama perjalanan Victor Sulivan juga menjadi mentor Drake dalam menemukan harta karun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *