Minions The Rise of Gru

Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Misi Mengambil Alih Dunia

Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Misi Mengambil Alih Dunia – Minions: The Rise of Gru mulai tampil Rabu, 29 Juni 2022 di semua bioskop Indonesia. Film animasi dari Illumination Pertunjukan dan Universal Studios ini bercerita awalnya mengenai supervillain paling besar di dunia pertama berjumpa dengan Minion iconicnya, terhitung Kevin, Stuart, dan Bob.

Berikut sinopsis Minions: The Rise of Gru yang kembali diperankan Steve Carell sebagai pengisi suara Gru. Berdasar di zaman 1970-an, Gru yang berumur 12 tahun jalani periode kecil di tepian kota. Dia sebagai seorang fans berat group supervillain namanya Vicious 6.

Film Minions 2: The Rise of Gru sebagai film animasi humor sebagai prekuel dari Minions pada 2015 lalu. Pemirsa tentu saja telah mengenali dengan tingkah laku kocak sekalian menyebalkan dari makhluk warna kuning.

Baca Juga: Sinopsis Film The Nun

Sinopsis Minions: The Rise of Gru

Jauh saat sebelum jadi penguasa kejahatan, Gru (Steve Carell) hanya seorang bocak lelaki berumur 12 tahun di tepian kota pada 1970-an. Dia merencanakan untuk mengambil alih dunia ruangan bawah tanahnya. Saat Gru berpapasan dengan Minion, terhitung Kevin, Stuart, dan Bob, mereka saat itu juga jadi keluarga. Mereka bersama membuat basis, membuat senjata, dan usaha keras untuk jalankan misi pertamanya.

Saat supergrup supervillain yang populer, The Vicious 6, menjatuhkan pimpinan mereka, pejuang seni bela diri legendaris Wild Knuckles (Alan Arkin), Gru sebagai fanboy yang paling setia, diinterviu menjadi anggota terkini mereka. Tetapi, The Vicious 6 tidak berkesan oleh anak kecil yang ingin jadi penjahat, tapi selanjutnya Gru menyiasatinya sampai membuat geram, dan ia jadi lawan bebuyutan mereka.

Dengan Gru dalam pelarian, beberapa Minion usaha kuasai seni kungfu untuk menolong selamatkannya. Gru mengetahui jika bahkan juga orang jahat juga memerlukan sedikit kontribusi dari rekan-rekan mereka.

Selainnya Steve Carell dan Pierre Coffin sebagai pengisi suara dari figur intinya, Minions: The Rise of Gru diperankan oleh aktor baru lainnya. Untuk Vicious 6 ada Taraji P. Henson sebagai pimpinan yang kece dan optimis Belle Bottom, yang mempunyai sabuk rantai berperan double sebagai tongkat bola disko mematikan dan Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed yang dipersenjatai dengan cakar robot raksasa.

Lucy Lawless sebagai Nunchuck, dengan rutinitas tradisionil biarawati mengobati nun-chucksnya yang mematikan. Dolph Lundgren sebagai juara sepatu roda Swedia Svengeance yang membuah lawannya dengan sepakan berputar-putar dari sepatu roda yang berduri dan Danny Trejo sebagai Stronghold, mempunyai tangan besi yang besar hingga jadi teror untuk orang beban baginya dan lain.

Film Minions: The Rise of Gru diperankan oleh Russell Merek sebagai Dr. Nefario muda, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru. Minions: The Rise of Gru dibuat oleh pendiri dan CEO Illumination idealis Chris Meledandri dan kolaborator lama waktunya Janet Healy dan Chris Renaud. Film ini disutradarai oleh pembikin film franchise Kyle Balda (Despicable Me 3, Minions) bersama oleh Brad Ableson (The Simpsons) dan Jonathan del Val (film The Secret Life of Pets).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *