Sinopsis Jurassic World Dominion, Saat Manusia Hidup dengan Dinosaurus

Sinopsis Jurassic World Dominion, Saat Manusia Hidup dengan Dinosaurus – Film Jurassic World Dominion berdasar sesudah peristiwa Fallen Kingdom (2018). Dalam film itu, dinosaurus sudah terlepas ke semua sisi Bumi dan hidup bersama manusia. Film Jurassic World Dominion siap tampil di Indonesia mulai Selasa, 7 Juni 2022. Film yang disutradarai Colin Trevorrow ini dicatat oleh Colin Trevorrow, Emily Carmichael, dan Derek Connolly.

Dinosaurus saat ini hidup dan bersahabat dengan manusia di segala penjuru Bumi. Jalinan ringkih ini akan membuat masa datang dan tentukan apa manusia ialah predator khusus di Bumi saat mereka tinggal bersama makhluk paling ditakutkan dalam riwayat.

Jurassic World Dominion ambil peristiwa 4 tahun sesudah kejadian Jurassic World: Fallen Kingdom, yang menyaksikan subset dari kreativitas prasejarah John Hammond ditolong dari kejadian musibah di Isla Nublar, cuma untuk dilelang ke penjahat perang dan pencatut, atau dilepaskan ke liar oleh Owen Grady (Chris Pratt), Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), dan tiruan manusia Maisie Lockwood (Isabella Sermon). Owen dan Claire segera ke penjelajahan keliling dunia saat Maisie dan bayi velociraptor Beta dicuri oleh striker misteri. Sejauh jalan, Dunia Jurassic pimpin persilangan jalan dengan penyintas Jurassic Park Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern), dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum) yang dalam visi pengamanan dunia mereka sendiri.

Baca Juga : Review dan Sinopsis Film Dunkirk

Pemeran Film Jurassic World Dominion

Jurassic World: Dominion tampilkan pemeran ansambel artis yang mengulang peranan mereka dari film Jurassic Park dan Jurassic World awalnya. Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, Laura Dern sebagai Ellie Sattler, Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm, Sam Neill sebagai Alan Grant, DeWanda Wise sebagai Kayla Watts, Mamoudou Athie sebagai Ramsay Cole, dan sebagainya.

Fakta Jurassic World Dominion

Jurassic World: Dominion akan mengidentifikasi pertamanya kali semenjak Jurassic Park asli di mana Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum mengulang peranan asli mereka bersama dalam film Jurassic Park. Dominion mengidentifikasi dua puluh tahun semenjak Neil dan Dern mengulang peranan mereka sebagai Alan Grant dan Ellie Sattler bersama dalam film.

Tetapi, Dominion bukan pertamanya kali Neill, Dern, dan Goldblum mengulang-ulang peranan mereka bersama pada media Jurassic Park semenjak film aslinya. Ke-3 nya mengulang peranan mereka masing-masing dalam DLC non-kanon “Return to Jurassic Park” dari video games Jurassic World Evolution. Ini pertamanya kali dalam waralaba jika semua trilogi film diatur oleh orang yang serupa, yakni Michael Giacchino. Penundaannya sampai tanggal launching baru, dari Juni 2021 sampai 10 Juni 2022, mengidentifikasi ke-2 kalinya film Jurassic Park/World diundur dari tanggal launching aslinya, yang pertama ialah Jurassic Park III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *