Sinopsis Film The Nun

lost-theseries.com – Untuk Anda fans The Conjuring Universe, pasti sudah tidak asing dengan figur hantu Valak. Asal mula hantu berbentuk biarawati ini dikupas dalam The Nun, sebuah film seram garapan sutradara Corin Hardy. Pertama tampil pada 2018, The Nun bisa Anda tonton kembali di service streaming Netflix mulai Sabtu (7/11/2020). Cerita dalam film The Nun berawal saat faksi kewenangan Vatikan mendapatkan laporan kematian seorang biarawati di Rumania.

Biarawati ini disampaikan meninggal secara misteri dengan keadaan mengenaskan. Faksi Vatikan lalu mengirimi utusan namanya Father Burke (Demi√°n Bichir) ke Rumania untuk menyelidik kasus ini. Simak juga: Skenario The Curse of he Weeping Woman, Intimidasi Hantu Legenda Rakyat Tidak cuma sendiri, Vatikan mengikutkan seorang biarawati muda namanya Suster Irene (Taissa Farmiga) untuk turut dalam penyidikan. Suster Irene awalannya ragu dengan kekuatan dianya, ingat dia ialah biarawati pemula yang belum diambil sumpah. Tetapi, karena sejauh ini sering dihantui figur biarawati dalam mimpinya, Suster Irene putuskan terima pekerjaan ini. Simak juga: Skenario After Dark, Empat Cerita Seram Menakutkan dari Thailand Sesampai di Rumania, mereka mengawali penyidikan dengan menjumpai Franchie (Jonas Bloquet), pemuda yang mendapati jasad biarawati. Sayang, sedikit panduan yang diketemukan. Suster Irene cuma mendapatkan sebuah kunci di jasadnya. Father Burke dan Suster Irene lalu putuskan tiba ke biara.

Diikuti karena ada pertanda salib kebalik ada di belakang lehernya.Berikut yang membuat Valak sukses bebas berkeliaran di dunia riil dan memberikan terror di beberapa film Conjuring Universe.

Sedikit surprise yang akhiri skenario The Nun, diakhir film jalur melonjak ke 20 tahun sesudahnya, yakni 1970-an.Episode ini kemungkinan terlihat akrab bila Mam telah melihat film The Conjuring. Di mana Ed Warren sedang memberi kuliah berkenaan eksorsisme yang dikatakannya spesial.

Baca Juga : Sinopsis Jurassic World Dominion, Saat Manusia Hidup dengan Dinosaurus

Rupaya, object eksorsisme yang sudah dilakukan Ed dan Lorraine Warren dalam video ialah Maurice, atau yang dikenali dengan panggilan Frenchie.Pengungkapan ini jadi point utama karenanya memiliki arti jika Warrens bukan hanya bermasalah dengan pengusiran setan dengan Frenchie.

Tetapi ini ialah tatap muka pertama Warrens dengan Valak.Selanjutnya diutarakan jika apa yang disaksikan Lorraine sampai membuat histeris ialah Valak.

Diskusi dalam kuliah kemungkinan sedikit berlainan dengan di film The Conjuring. Di mana Maurice dideteksi sebagai petani Prancis-Kanada, bukan sebagai Frenchie dalam episode aslinya.

Tetapi, ini masih sebagai langkah yang berarti untuk menyambungkan selanjutnya cerita ini.Hal ini menambahkan claim jika segala hal dalam seri The Conjuring benar-benar tersambung dan semua sebagai sisi dari 1 permadani besar.

Bahkan juga photo Sister Charlotte dari Annabelle: Creation tampil curang di The Nun.Sementara sekuel The Nun belum juga diverifikasi, diberitakan The Nun 2 akan bawa franchise full-circle . Sehingga, kelihatannya dalam sekuel seterusnya narasi akan fokus pada cerita Maurice dalam dua dasawarsa selanjutnya.Film The Nun 2 peluang akan menyentuh beberapa episode di The Conjuring 2, yang bawa Warrens ke episode.