sinopsis film pamali

Sinopsis Film Pamali

Film Pamali sebagai film yang diadaptasi dari games dengan judul “Pamali: Indonesian Folklore Horror” yang sudah di-launching di tahun 2018 oleh StoryTale Studios. Film Pamali ialah project dari Lyto Pictures, yang awalnya sukses mengadopsi games “DreatOut” ke film pada 2019 kemarin.

Pada versus games Pamali, beberapa pemain bisa berhubungan atau memberi komentar satu object yang berada di dalamnya. Jika satu peristiwa itu terhitung dalam Pamali, karena itu beberapa pemain akan memperoleh ganjarannya.

Sinopsis Film Pamali

Pamali menceritakan berkenaan sebuah keluarga kecil, yang terbagi dalam suami, namanya Jaka Sunarya, dan si istri yang hamil, namanya Rika. Jaka harus terima nasib jika dia kehilangan kerjanya. Karena keadaan keuangan yang makin lebih buruk, dia juga cari langkah untuk tetap bertahan hidup. Mereka memilih untuk jual rumah warisan orang-tua mereka untuk mengawali sebuah hidup baru di dusun bersama dengan calon buah kesayangan. Di film ini Jaka akan dimainkan oleh Marthino Lio, artis sekalian vokalis terkenal Tanah Air. Sementara untuk Rika, dimainkan olej Putri Ayudya yang awalnya sudah bermain dalam film seram dengan judul Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018).

Film memiliki durasi 99 menit ini menceritakan mengenai sepasang suami istri yang alami persoalan ekonomi. Mereka juga punya niat untuk jual rumah warisan orangtuanya yang berada dalam suatu dusun terasing.Agar kelihatan pantas saat dipasarkan, mereka juga bersihkan rumah itu. Tetapi, pasangan ini justru diteror oleh makhluk tidak nyata, karena menyalahi adat di wilayah itu.

Sinopsis Film Pamali (2022) Dikutip dari situs sah Instansi Sensor Film Indonesia, cerita film Pamali berawal saat Jaka Sunarya memperoleh info dari temannya di desa halaman namanya Cecep, jika ada calon konsumen yang berminat untuk mengevaluasi rumah peninggalan dari orangtuanya.

Baca Juga : Sinopsis dan Review Film Warcraft, Film Adaptasi Game Terkenal

Dengar berita itu Jaka bersama istrinya yang memiliki kandungan mau tak mau pulang ke desa halaman untuk jual rumah warisan orang tuanya.Rumah itu berada dalam suatu dusun di Jawa barat. Untuk Jaka, tidak ada masa lalu dalam yang disimpan dari bangunan itu. Karena, dia berpindah ke Jakarta bersama neneknya semenjak umur enam tahun dan sekarang terhitung telah 20 tahun lebih tinggalkan rumah itu.

Sesampai di dalam rumah, Jaka merasakan jika tempat tinggalnya sudah lama tidak memperoleh saluran listrik. Dia bersama istrinya juga mau tak mau istirahat tanpa sinar lampu. Selanjutnya, Rika tidak menyengaja lakukan hal yang dipandang tabu atau pamali di dusun itu. Bila ada yang menyalahi larangannya, maka kualat.Pada waktu itu, Rika menggunting kuku dan rambutnya pada malam hari. Mulai waktu itu , Jaka dan Rika alami beberapa hal aneh yang tidak logis. Mereka diteror oleh makhluk tidak nyata.

Salah satunya larangan yang dilanggar adalah saat Rika yang hamil tidak menyengaja menggunting kuku dan rambut di waktu malam. Bagaimana nasib Jaka dan Rika? Tonton Pamali di bioskop kecintaanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *