Sinopsis Film Animasi “Strange World” Yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Film Animasi “Strange World” Yang Akan Segera Tayang – Film animasi “Strange World” akan tayang di bioskop pada November kedepan. Sekarang, Walt Disney Animation Studios sudah merilis cuplikan (trailer) dan poster terbaru dari film itu

Film ini menyajikan narasi dengan beragam jenis. Dimulai dari action, adventure, sampai animation. Film animasi terbaru asal dari Amerika Serikat ini, menggamit beberapa artis dan artis kelas atas.

Film “Strange World” bercerita mengenai keluarga pelacak legendaris, Clades, saat mereka berusaha untuk mengarahkan tanah beresiko yang belum dipetakan bersama crew beragam macam yang meliputi makhluk unik blob, anjing berkaki tiga dan hewan buas dan makhluk-makhluk yang rakus.

Film tampilkan pengisi suara seperti Jake Gyllenhaal sebagai Searcher Clade. Ia berperanan jadi seorang pria yang menyukai keluarganya, yang mendapati dianya keluar zone nyaman dalam visi yang tidak tersangka.

“Di inspirasi oleh kisah penjelajahan classic, ‘Strange World’ ialah penjelajahan/humor animasi original mengenai tiga angkatan keluarga Clade yang menangani ketidaksamaan mereka sekalian menelusuri dunia yang aneh, mengagumkan, dan sering berlawanan,” kata sutradara Don Hall

Ada pula Dennis Quaid sebagai ayah Searcher, Jaeger, seorang pelacak rasio besar; Jaboukie Young-White sebagai putra Searcher yang berumur 16 tahun, Ethan, yang mengidamkan penjelajahan.

Baca Juga : Sinopsis Dan Berbagai Kejanggalan Dalam Film 5 Cm

Selanjutnya, ada Gabrielle Union sebagai Meridian Clade, seorang pilot ulung dan rekan Searcher dalam semua hal; dan Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pimpinan Avalonia yang tidak mengenal takut yang mempelopori penelusuran ke Strange World.

Strange World disutradarai oleh Don Hall (Big Hero 6, Raya and the Last Dragon) dan co-sutradara/penulis Qui Nguyen (co-writer film Raya and the Last Dragon), dan diproduseri oleh Roy Conli (Big Hero 6, Tangled).

Kisah Keluarga Clades

Sinopsis Strange World akan kita mulai dengan kisah keluarga Clades. Clades sebagai nama sebuah keluarga yang legendaris.

Keluarga itu terdiri dari 4 anggota. Mereka ialah Searcher Clade, Jaeger Clade, Ethan Clade, dan Meridian Clade. Disamping itu, mereka ialah keluarga yang sering jadi petani.

Keluarga Clades mempunyai personalitas unik yang membuat mereka berlainan dari bagian keluarga yang lain. Mereka tak pernah mempunyai keberanian seperti keluarga pelacak yang lain.

Walau demikian, mereka memperoleh desakan untuk tangani sebuah visi. Visi itu tidak segampang yang keluarga Clades pikirkan.

Masalahnya mereka wajib melakukan poin utama agar bisa menuntaskan visi itu. poin utama itu tidak lain, mereka harus sama-sama memercayakan keduanya dan bekerja bersama.

Belum juga, mereka harus singkirkan ketidaksamaan yang ada saat telah tiba dalam suatu daerah yang populer dengan panggilan tanah Avalonia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *