Sinopsis Fast and Furious 9, Dendam Dominic Toretto yang Harus Diselesaikan

Sinopsis Fast and Furious 9, Dendam Dominic Toretto yang Harus Diselesaikan – Pencinta film action tentu saja kenal dengan franchise Fast and Furious. Film jenis action yang dipadankan dengan Streetrace sudah capai sekuel ke-9. Seperti apakah sinopsis Fast and Furious 9 itu?

Semenjak diriliskan pertama kalinya pada 2001, film Fast and Furious selalu ambil hati beberapa pencinta film dunia otomotif. Lantas pada 25 Juni 2021, Fast and Furious 9 launching. Berikut pembahasan mengenai sinopsis Fast and Furious 9.

Sinopsis Fast and Furious 9

Pada dasarnya sinopsis film ini masih menceritakan mengenai bentrokan yang terjadi di antara Dominic Toretto (Vin Diesel) dan si adik Jakob Toretto (John Cena). Film ini dibuka dengan reverse plot yang bercerita mengenai masa lampau Dom dan Jakob saat masih jadi teknisi dari rider Nascar yang tidak lain ialah ayah mereka (Jack Toretto).

Peristiwa nahas menerpa si ayah saat beradu kecepatan pada balapan itu, mobil yang dikemudikan oleh Jack terbakar di tengah-tengah balapan. Dom dan Jack cuma terdiam saat merasakan peristiwa itu, hal itu memunculkan trauma dalam pada ke-2 nya.

Selanjutnya scene bersambung di mana Dom yang waktu itu memilih untuk pensiun dari dunia balap dan intelijen. Dia memutuskan untuk tinggal di perdesaan dengan keluarga kecilnya. Permasalahan ada saat bekas rekanan segrupnya Roman Pearce (Tyrese Gibson) bertandang ke tempat tinggal Dom untuk meminta dan si istri Lett (Michelle Rodriguez) untuk ikuti visi.

Pada visi ini Dom dan Letty disuruh untuk cari pesawat Mr Nobody yang bawa Cipher (Charlize Theron) yang jatuh. Ada sebuah alat super hebat namanya Ares yang jatuh bersama dengan Chiper waktu itu.

Ternyata perjalan Dom dalam cari Chiper dan Ares tidak berjalan mulus. Karena tidak cuma mereka yang inginkan alat hebat itu. Disini segi iconic FF (Fast Furious) yang selalu memakai beberapa mobil super cepat dengan tehnologi super hebat dipertontonkan. Episode kejar-kejaran juga tidak terelakkanan.

Ditengah-tengah tindakan kejar-kejaran itu Dom sempat menyaksikan figur yang kenal di hidupnya, figur itu ialah si adik Jakob.

Scene beralih saat Dom ketahui siapa dalang dibalik kecelakaan ironis si ayah, Jakob sebagai orang yang bertanggungjawab atas sabotase mobil yang mengakibatkan si ayah wafat. Dom ketahuinya sesudah dia dipenjara karena memukul pesaing balap sekalian penabrak mobil si ayah.

Ada sebuah episode unik pada seri FF9 ini, di mana salah satunya figur yang namanya Han (Sun Kang) yang dipastikan wafat pada seri awalnya sekarang tiba dan tergabung untuk menolong Dom pada visi ini kali.

Pada FF9 ini Han dipertunjukkan telah mencapai lanjut usia dan telah mempunyai seorang anak tiri wanita yang disebut anak kandungan dari 2 penemu tehnologi Ares.

Bagaimana lanjutan cerita Dom dan beberapa temannya? Tersebut bagian sinopsis Fast and Furious 9, narasi selengkapnya bisa kalian tonton saja filmnya di platform-platform sah.

Aktris Aktor Fast and Furious 9

  • Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
  • Michele Rodriguez sebagai Letty
  • Jordana Brews sebagai Mia
  • Tyrese Gibson sebagai Roman
  • Ludacris sebagai Tej
  • Nathalie Emma sebagai Ramsey
  • John Cena sebagai Jakob
  • Cahrlize Theron sebagai Cipher
  • Sun Kang sebagai HanAnna Sawai sebagai Elle

Begitu ialah pembahasan mengenai sinopsis Fast and Furious 9, mudah-mudahan bisa memberi wacana info baru untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *