Sinopsis dan Review Film: Thor: Love and Thunder dengan petualangan yang penuh komedi.

Thor: Love And Thunder

Setelah Lima Tahun berlalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis sekuel keempat dari karakter superhero
sekaligus Dewa Petir Thor. Dengan cerita yang fresh dan fun, Film tersebut sukses meraup keuntungan 46 Juta dolar AS (Rp.689,6 Miliar) pada akhir pekan (17/7/2022).

Sinopsis Thor: Love And Thunder

Film ini dimulai dengan memperlihatkan kilas balik peristiwa yang telah dilewati oleh Thor di masa lampau. Menyadari banyak peristiwa tragis yang menimpanya, Thor akhirnya memilih beristirahat dari tugasnya sebagai superhero dan melakukan pemulihan diri.

Namun, usaha tersebut jadi terganggu ketika Star-Lord (Peter Quill) meminta pertolongannya untuk kembali bertarung. Belum lagi kemunculan Gorr The God yang menghebohkan galaksi dengan ambisinya untuk menjelajahi seluruh alam semesta untuk membunuh seluruh dewa.

Untuk memerangi ancaman itu, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacar, Jane Foster yang muncul secara tiba-tiba dengan palu ajaibnya Mjolnir, dan berubah menjadi superhero atau Mighty Thor. Bersama-sama, mereka memulai petualangan untuk mengungkap misteri pembalasan Gorr the God dan menghentikannya sebelum terlambat.

Review dari Film Thor: Love And Thunder

Dalam film sebelumnya (Thor Ragnarok) yang di garap oleh Taika Waititi, Thor: Love And Thunder pun, mempunyai jalan cerita yang unik dengan balutan komedi yang tak kalah menggelitik oleh film sebelumnya.
Bahkan di sepanjang film ini sebagian besar menampilkan unsur komedi di setiap adeganya. Mulai dari tingkah laku Thor yang kocak dan tambahan Audio yang tak kalah menggelitik.

Gorr the God
Menariknya, saat muncul adegan Gorr the God, suasana lucu yang sebelumnya muncul berubah 180° menjadi adegan horor. Namun, terlepas dari unsur komedi dan horor, film ini tetap menyertakan serangkaian adegan dengan visual dan audio yang apik dan keren, seperti sekuel-sekuel sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa adegan dalam film ini yang menurut saya terkesan berlebihan, terutama saat Thor beraksi.

Kehadiran sang Mighty Thor

Mighty Thor

Didalam film ini, Kita akan bertemu lagi dengan mantan kekasih Thor Jane Foster sebagai Mighty Thor. Tentu saja, Kembalinya Jane Foster sebagai Mighty Thor akan memulai cerita baru antara dirinya dan Thor.
Begitupun dengan sang musuh yaitu Gorr the God yang juga memiliki kisah tersendiri hingga akhirnya berubah menjadi jahat. Meski membutuhkan waktu untuk memahami isi dari film Thor: Love And Thunder ini,
film ini mampu membuat kisah yang fresh, dramatis dan juga tidak kalah akan komedi dari tingkah laku sang dewa petir.

Overall, Thor: Love and Thunder merupakan lanjutan film yang sangat menarik untuk disaksikan, terutama jika kamu ingin mendapatkan hiburan. Yup, menurut saya film ini benar-benar disuguhkan dengan lawakan yang kocak dan penuh totalitas. Supaya tidak bingung dengan sederet peristiwa di film Thor: Love and Thunder, saya menyarankan agar dapat menonton beberapa film sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *