Sinopsis Avengers

Review dan Sinopsis Avengers: Endgame, Apa Akan Jadi Akhir dari Segalanya?

Review dan Sinopsis Avengers: Endgame, Apa Akan Jadi Akhir dari Segalanya? – Pertempuran dalam Avengers: Endgame jadi pertempuran penghabisan beberapa Avengers untuk menantang lawan paling kuat mereka, Thanos. Di film ini, semua superhero kerahkan kekuatan terbaik yang mereka punyai untuk selamatkan dunia dari keruntuhan. Ada kemenangan yang dicapai, tetapi ada juga pengorbanan yang perlu dibayar dalam film ini.

Berikut review dan sinopsis film Avengers: Endgame yang hendak menyuguhkan pertempuran epik dan kolosal dan harus jadi referensi tontonan film untuk kamu yang menyenangi cerita superhero.

Sinopsis Film Avengers: Endgame

Avengers: Endgame sebagai film yang dinanti-nantikan oleh fansnya. Narasi yang paling menggantung di seri awalnya, membuat fans ingin tahu dan kepo bagaimana Avengers dapat bertahan dengan pasukannya yang masih ada.

Film Avengers: Endgame merupaka sekuel paling akhir dari serangkaian film The Avengers yang ada dalam timeline Marvel Cinematic Universe atau MCU. Film ini bercerita kejadian yang terjadi dalam kurun waktu 5 tahun berlalu dari film awalnya, Avengers: Infinity War. Pada Avengers: Infinity War, diceritakan jika 1/2 komunitas dunia lenyap karena tingkah Thanos.

Dua puluh 3 hari sesudah kejadian itu, Captain Marvel selamatkan Tony Stark dan Nebula di luar angkasa. Mereka juga tergabung dengan beberapa Avengers yang masih ada. Beberapa Avengers itu selanjutnya membuat visi untuk ambil infinity stone dari Thanos, tetapi Thanos sudah merusaknya. Thor yang geram selanjutnya membunuh Thanos.

5 tahun sesudah kejadian yang disebutkan blip itu terjadi, beberapa orang yang ditinggal masih rasakan kehilangan yang sangat dalam, tidak kecuali beberapa Avengers yang masih ada. Walau demikian, mereka mulai usaha jalani kehidupan masing-masing, Tony Stark hidup berbahagia bersama Pepper Potts dan sudah mempunyai seorang putri.

Thor habiskan waktunya untuk mabok dan melihat TV. Sementara Steve Rogers dan Natasha Romanoff masih tetap ada di basis mereka. Keinginan baru ada saat Scott Lang atau Ant Man keluar dunia quantum realm. Scott Lang yang terkejut dengan kondisi dunia dan putrinya yang lenyap juga berjumpa dengan beberapa Avengers.

Avengers Berkumpul Kembali!

Sesudah kejadian yang brutal dari ‘Avengers: Infinity War’ (2018) semesta alam remuk, terutamanya Bumi karena tingkah Thanos. Dengan pasukan yang masih ada, Avengers harus bertahan dan bergabung satu kali lagi untuk hentikan usaha Thanos kurangi 1/2 komunitas dunia.

Pahlawan Avengers yang masih ada seperti Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, dan Thor bahkan juga kedatangan Captain Marvel akan jadikan games changer untuk hadapi villain khusus dari film ini, yakni Thanos.

Untuk kembalikan kedisiplinan semesta alam seperti sebelumnya, Steve Rogers dan teman-teman dituntut untuk memproses akal berpikir mereka untuk membenahi apa yang telah dan ingin dihancurkan Thanos.

Kembalikan Kesetaraan Alam Semesta

Karena infinity stones yang sudah komplet Thanos mengumpulkan, dunia dialami peristiwa yang disebutkan ‘The Decimation’. Yang di mana setengah komunitas lenyap dalam waktu cepat dan membuat peradaban baru supaya komunitas di suatu planet imbang.

Avengers melawan Thanos dalam apa yang dilihat sebagai keadilan bagi alam semesta.

Film Avengers: Endgame jadi penutup dari sebuah zaman. Sepanjang 11 tahun ini, dari 22 film yang telah dibuat Marvel Studios memang dibuat untuk jalan cerita Infinity War.

Film Avengers: Endgame ini, dipercayai bisa membuat beberapa pemirsa tidak sabar menyaksikan superhero favorite mereka berlaga pada sebuah film. Belum juga, beberapa superhero yang belum disebut sebelumnya bisa menjadi twist dalam film paling akhir dari Avengers seri.

Baca Juga: Alur Cerita dan Pemeran Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Bersiap-siaplah untuk Fase Selanjutnya

Avengers: Endgame sudah tutup film Avengers dan serangkaian Marvel Cinematic Unoverse fase 3 dengan demikian hebat. Tetapi beberapa penggemar Marvel pasti tidak ingin cerita beberapa superhero ini usai demikian saja di film ini. Tetapi tidak boleh cemas, karena Marvel sudah mempersiapkan surprise yang makin hebat pada beberapa film selanjutnya.

Selainnya jadi film penutup dengan kesan-kesan yang luar biasa, Avengers: Endgame jadi pertanda untuk diawalinya Marvel Cinematic Universe fase 4. Walau beberapa watak superhero sudah diceritakan usai di Avengers: Endgame, serangkaian film Marvel di fase empat masih tetap janjikan cerita hebat dari beberapa superhero Marvel.

Belum launching, film Avengers: Endgame telah memperoleh tanggapan positif dari publik. Beberapa fans tidak sabar menyaksikan tindakan Steve Rogers dan teman-teman bela kedaulatan dunia!

Kita saksikan saja tindakan Captain America dan teman-teman dalam hadapi tipu tipu daya Thanos di film Avengers: Endgame!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *