Minari, Box Office Korea Yang Merajai Tangga Dunia Perfilman

Minari sukses bertahan di posisi pertama tiga pekan berturut-turut. Film ini menceritakan sebuah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, dan merasa bertani terhadap 1980-an. Film bergenre drama ini di awali dengan kisah Jacob (Steve Yeun) dan Monica Yi (Han Ye-ri). Jacob merupakan orang masyarakat asli yang lahir di Korea. Ia dan Monica mencoba menetap di pedesaan Amerika terhadap 1980-an setelah gagal tinggal di California akibat kalah pada perjudian dan beralih kepada sbobet88.

Bersama ke dua anaknya, mereka pindah dengan harapan dapat sesuaikan diri dengan suasana baru di Arkansas yang membosankan. Intinya, mereka inginkan suasana hidup yang lebih baik. Film pemenang Golden Globe 2021 dan Critics’ Choice Awards ini menjual 206.029 tiket di 1.012 layar dan menghasilkan US$1,6 juta terhadap pekan ini. Minari sudah menyatukan US$5,6 juta dari penjualan 702.945 tiket sejak dirilis 3 Maret 2021 di Korea Selatan.

Sinopsis Box Office Minari

Minari disebut-sebut sebagai film yang dapat mengantarkan Steve Yeun menjadi aktor keturunan Asia-Amerika pertama yang masuk ke nominasi Aktor Terbaik di Oscar. Berikut sinopsis film Minari. Minari sejatinya menceritakan sebuah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas dan merasa bertani terhadap 1980-an. Film bergenre drama ini di awali dengan kisah Jacob (Steve Yeun) dan Monica Yi (Han Ye-ri).

Jacob merupakan orang yang asli dan lahir di Korea. Ia dan Monica mencoba menetap di pedesaan Amerika terhadap 1980-an setelah gagal tinggal di California. Bersama ke dua anaknya, mereka pindah dengan harapan dapat sesuaikan diri dengan suasana baru di Arkansas yang membosankan. Intinya, mereka inginkan suasana hidup yang lebih baik.

Di sedang usaha adaptasi tersebut, intrik serta dinamika keluarga merasa terjadi. Sang nenek (Yoon Yeo-jeong) yang berwatak kasar tapi penyayang termasuk datang dan jadi membuat perubahan suasana keluarga Jacob dan Monica Yi. Di segi lain, keluarga Korea ini termasuk mesti berhadapan dengan perbedaan budaya serta stereotip masyarakat kira-kira terhadap imigran.

Rumah memproduksi independent asal AS, A24, mengutarakan bahwa Minari merupakan film yang menunjukkan kekuatan keluarga di dalam menghadapi ketidakstabilan kehidupan baru. Film ini termasuk akan mengemukakan arti dari tempat tinggal yang sesungguhnya. Steven juga pernah membintangi film walking death yang memiliki tema yang sama dengan world war Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *