Kondisi Bumi Rusak di Masa Depan! Sinopsis Film Interstellar

Kondisi Bumi Rusak di Masa Depan! Sinopsis Film Interstellar

Film Interstellar yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan pertama kali rilis pada 6 November 2014 ini berhasil memboyong penghargaan Oscar dengan kategori Efek Visual Tebaik.

Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughney, Anne Hathaway, Jessica Chastai, Mackenzie Foy, dan Michael Caien.

Sinopsis Film Interstellar

Film Interstellar bercerita mengenai kondisi bumi masa depan yang kian rusak dan tidak layak lagi untuk dihuni manusia.

Film ini mengawali ceritanya dengan duda bernama Cooper (Matthew McConaughey) yang tinggal bersama kedua anak dan ayah mertuanya (John Lithgow).

Cooper adalah mantan pilot NASA yang saat ini menjadi petani jagung, satu-satunya tanaman tumbuh sebagian tanaman di planet Bumi.

Pada saat seperti itu hanya ada satu cara untuk memastikan kelangsungan hidup manusia yaitu perjalanan antar bintang. Sebuah lubang cacing yang baru ditemukan di tata surya, memungkinkan tim astronot pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi manusia sebelumnya.

Fenomena tersebut membuat populasi manusia terancam kepunahan Cooper sangat khawatir terhadap anak-anaknya, Khususnya putri bungsunya Murph (Mackenzie Foy)

profesor Brand (Michael Caine) seorang fisikawan NASA, sedang mengerjakan rencana untuk menyelamatkan umat manusia dengan mengangkut populasi Bumi kerumah baru di planet lain melalui lubang cacing.

Tapi pertama-tama, Brand harus mengirim mantan pilot NASA Cooper dan tim peneliti melalui lubang cacing dan melintasi galaksi untuk mencari tahu mana dari tiga planet yang bisa menjadi rumah baru bagi umat manusia.

Ketika Cooper direkrut untuk misi rahasia NASA untuk mencari planet baru yang bisa dihuni oleh manusia, Murph sangat hancur akan kepergianya.

Rekan Cooper di pesawat ruang angkasa Amelia Brand dan Dr.Brand adalah pencetus teori pencarian planet baru tersebut.

Misi ini bernama Lazarus Mission, berhasilkah Cooper menemukan planet untuk keselamatan umat manusia? Lalu, bagaimana nantinya cara manusia akan dibawa ke planet baru yang dimaksud tersebut?

itulah sinopsis yang bisa saya rangkum dari film Interstellar. Jika kalian masih penasaran dengan jalan ceritanya, kalian bisa tonton film tersebut di website resmi yang menyediakan film tersebut dengan legal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *