Kepopuleran Film Petualangan World War Z

Kepopuleran Film Petualangan World War Z

Film Petualangan World War Z – World War Z adalah film horor peziarah Amerika-apokaliptik pada tahun 2013 disutradarai oleh Marc Forster, dengan panggung Matius Michael Carnahan, Drew Goddard, dan Damon Lindelof, sejarah Carnahan dan J. Michael Straczynski, berdasarkan novel 2006 dengan Nama panduan memilih tontonan film dengan benar sama dengan Max Brooks. Film ini membintangi Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan siswa PBB yang berkeliling dunia mengumpulkan instruksi untuk menemukan cara untuk menghentikan pandemi zombie. Pendukung Ansambel, termasuk Mireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox, Ludi Boeken, Fana Mokoena, David Morse, Peter Capaldi, Pierfrancesco Favino, Ruth NGGA, dan David Andrews.

Hiburan Pit B Pitt menerima hak film pada 2007, dan Forster mendekati arahnya. Pada 2009, Carnahan dipekerjakan untuk menulis ulang naskah. Pembuatan film dimulai pada Juli 2011 di Malta, dengan estimasi ekonomi sebesar $ 125 juta, sebelum pindah ke Glasgow pada Agustus 2011 dan Budapest pada Oktober 2011. Awalnya didirikan untuk versi Desember 2012, produksi mengalami beberapa kemunduran. Pada Juni 2012, tanggal meluncurkan film ditunda, dan kru kembali ke Budapest selama enam minggu tambahan.

Sinopsis Film Petualangan World War Z

Damon Lindelof dipekerjakan untuk menulis ulang babak ketiga, tetapi tidak punya waktu untuk menyelesaikan skrip daftar sbobet mobile, dan Drew Goddard disewa untuk menulis ulang. Pemohon itu diadakan antara September dan Oktober 2012, melaporkan menggelegak anggaran menjadi $ 190 juta, meskipun beberapa publikasi telah didaftarkan hingga $ 269 juta.

Premier Perang Dunia Kedua di London pada 3 Juni 2013, dan terpilih untuk membuka Festival Film Internasional Moskow ke-35. Film ini dikeluarkan di New York, dan Los Angeles pada 14 Juni 2013 dan diluncurkan di mana-mana pada 21 Juni 2013., di Amerika Serikat, dalam 2D ​​dan 3D Reald. Film ini menerima ulasan positif untuk kinerja Brad Pitt dan sebagai kebangkitan realistis dari genre zombie, tetapi menerima kritik tertentu dengan klimaks, CGI usang dan kurangnya loyalitas dalam material asal. Terlepas dari itu, film ini berhasil secara komersial, memenangkan lebih dari $ 540 juta dengan anggaran produksi sebesar $ 190 juta, menjadi film zombie yang paling dijual sepanjang masa. Sequel diumumkan tak lama setelah film diterbitkan, tetapi pada Februari 2019 dibatalkan karena masalah anggaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *