10 Rekomendasi Film Laga Terbaik Netflix Tahun 2022

10 Rekomendasi Film Laga Populer Netflix Tahun 2022

Netflix memang menjadi salah satu aplikasi menonton film yang banyak dipilih dari berbagai negara. Ada banyak sekali jenis genre film yang ada di Netflix, bahkan film-film tersebut dibuat oleh berbagai negara. Bagi kalian yang suka dengan film laga, maka adalah rekomendasi Film Laga Populer Netflix Tahun 2022.

Ya, rekomendasi film ini ada yang baru akan tayang ada pula kelanjutan dari film sebelumnya yang sukses. Bahkan, rekomendasi film Netflix ini juga banyak mengajak selebriti teranama dunia loh. Sehingga sayang banget untuk kalian lewatkan.

berikut ini 10 rekomendasi film laga netflix tahun 2022 yang sayang untuk dilewatkan

1. The Gray Man

Di rekomendasi film laga yang pertama ini ada film berjudul, THE GRAY MAN. THE GRAY MAN merupakan film karya baru sutradara Anthony dan Joe Russo yang bisa kalian nikmati pada Juli ini. Deretan nama populer seperti ryan Gosling, Chris Evans, Ana se Armas, Rege Jean Page, Wagner Moura, Billy Bob Thornton, dan Alfre Woodard ini akan menghiasi film berjudul THE GRAY MAN.

tidak heran bila film THE GRAY MAN menjadi salah satu rekomendasi film action Netflix yang cukup populer. Film THE GRAY MAN ini menceritakan tentang mantan agen CIA, Court Gentry, yang menjadi pembunuh bayaran dengan nama Gray Man. Gentry berusaha sekuat tenaga menghindari mantan rekanya di CIA, Lloyd hansen yang memimpin tim untuk menagkapnya.

2. Fistful of Vengeance

film FISTFUL OF VENGEANCE merupakan kelanjutan dari WU ASSASSIN. Film ini berkisah tentang Wu Assassin yang berhasil menemukan petunjuk mengenai pembunuhan di sebuah klub di Bangkok. Menggandeng aktor kenamaan sekaligus “pendekar” Indonesia Iko Uwais, Film ini tentu akan menyuguhkan berbagai adegan bela diri yang seru dan menegangkan.

3. Yaksha: Ruthless Operations

Film Yaksha: Ruthless Operations mengusung genre thriller kriminal komplotan mata-mata dengan balutan aksi laga yang intens dari pemainnya.

Film korea selatan yang rilis pada bulan April (2022) ini di bintangi oleh Sul Kyung Gu masuk kedalam urutan 10 besar tayangan Netflix di Indonesia

Film ini menceritakan tentang Ji hoon (Park Hae Soo) yang adalah seoarang jaksa lurus yang disegani, serta dikenal begitu patuh pada aturan dan protokol yang berlaku. Sayang, sebuah kesalahan saat menangani kasus yang melibatkan orang ternama di korea, membuatnya terdepak dari posisinya.

Namun Ji Hoon tak menyerah, ia bersedia menerima tugas apa pun, demi bisa kembali ke posisinya, dan menyingkap kasus besar tersebut.

4. Restless

Restless adalah sebuah film thriller aksi Prancis 2022 yang di sutradarai oleh Regis Blondeau, ditulis oleh Regis Blondeau dan Julien Colombani dan dibintangi oleh Franck Gastambide. Simon Abkarian dan Michael Abiteboul. Hal ini didasarkan pada film korea selatan 2014 A Hard Day oleh Kimg Seong-Hun.

5. The Takedown

The Takedown adalah film komedi aksi Prancis yang disutradarai oleh Louis Leterrier dan ditulis oleh stphane kazandjian. ini adalah skuel dari film 2012 On the Other side of the Tracks, dan dibintangi oleh Omar Sy dan Laurent Lafitte, dengan Izia Higelin.

6. Interceptor

Interceptor adalah film aksi tahun 2022 yang di sutradarai oleh Matthew Reilly dari skenario yang ia tulis bersama Stuart Beattie. Film ini dibintangi oleh Elsa Pataky dan Luke Bracey. Ini tentang teroris yang ingin meluncurkan serangan nuklir ke Amerika serikat dengan rudal curian.

7. Major

Major adalah sebuah film aksi biografi India tahun 2022 yang disutradarai oleh Sashi kiran Tikka dan diproduksi oleh Sony Pictures Internasional Productions.

8. Centauro

Centauro adalah film thriller aksi tahun 2022 yang disutradarai oleh Daniel Calparsoro yang terdiri dari remak dari film Yann Gozlan tahun 2017 Burn Out.

Film ini dibintangi oleh Iex Monner, Begona Vargas, Carlos Bardem, Patricia Vico dan dgar Vittorino.

9. The Adam Project

Film yang tayan di Netflix pada 11 maret 2022 kemarin ini bergenre science fiction serta action. Film ini berkisah tentang seorang pilot time travel bernama Adam Reed yang suatu ketika mengalami kecelakaan dan tidak sengaja mendarat di tahun 2022.

Akhirnya ia pun terpaksa bekerja sama dengan dirinya sendiri yang saat itu baru berusia 12 tahun, yang diperankan oleh Walker Scobell, demi menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

10. Black Crab

Black Crab merupakan film Netflix bertema petualangan di dunia militer saat Caroline Edho menjadi speed skater wajib militer. Dalam film ini ia bergabung dengan tim tentara untuk misi berbahaya meluncur melitasi es laut di belakang garis musuh.

Tim tersebut ditugaskan untuk mengirimkan paket rahasia ke basis penelitian pulau yang menurut meraka dapat mengakhiri perang. Edh melakukan upaya terakhir untuk membuang senjata dengan bantuan Nylund.

Mereka menuju ke laboratorium tempat virus disimpan. Setelah memaksa seorang ilmuan untuk memberi mereka botol, mereka melarikan diri dengan memicu alarm evakuasi dan bersembunyi dalam pakaian hazmat saat semua orang melarikan diri.

Itulah 10 rekomendasi film laga populer netflix tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *