Worldwide Box Office Yang Banyak Ditunggu Tahun 2021

Worldwide Box Office – Pada tahun 2021 diperkirakan akan satu tahun lebih dari sebelumnya, terutama untuk industri film Hollywood. Setelah banyak film kisah masa paleolitik antara pemburu dengan serigala mengalami penundaan, sebagai “Black Widow”, “Tidak ada waktu untuk mati” naik “Dune”, sekarang bioskop Amerika dan dunia siap menerima film besar yang akan hadir pada tahun 2021.

Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia yang dipaksakan, banyak judul film harus ditunda oleh program transmisi mereka atau bahkan dibatalkan. Sampai pertengahan tahun ini, tidak ada film “diketahui” yang bisa disaksikan oleh pecinta film, terutama untuk film yang digunakan untuk mengudara di bioskop.

Kebanyakan orang pasti setuju bahwa 2020, Anda bisa mengatakan tahun yang paling membosankan! Tapi tenang, tahun depan, tepatnya 2021, ada banyak judul film di mana mereka dapat hidup dan sebagian besar adalah sekuel film sebelumnya. Ambil, misalnya, film Bad Children seumur hidup diterbitkan pada awalnya pada Januari 2020. Kemudian, diikuti oleh film bawah air yang dibintangi Kristen Stewart.

Sayangnya, kegembiraan 2020 harus diselesaikan dengan cepat. Karena, bioskop di negara ini dan beberapa negara lain dipaksa untuk ditanggung karena wabah virus mahkota. Akibatnya, serangkaian rumah produksi memutuskan untuk menunda jadwal peluncuran serangkaian film layar besar. Bahkan, ada juga yang memindahkan acara udara film dari bioskop ke saluran televisi yang dihitung.

Worldwide Box Office Indonesia

Industri film mencakup sektor yang dipengaruhi oleh Hama Covid-19. Hollywood dipukuli, serta industri serupa di berbagai belahan dunia perjudian agen sbobet online. Pada tahun 2021 itu akan menjadi taruhan apakah industri sinematografi bisa bangun lagi atau harus terlambat. Namun, komunitas film mengharapkan itu pada tahun 2021 untuk memberikan ruang yang lebih luas untuk “bernafas”.

Worldwide Box Office Indonesia

Tidak ada Acara Mega, tahun depan, mengingat Avengers: Endgame atau Star Wars: Munculnya Skywalker telah dikeluarkan pada 2019. Selain itu, Avatar 2 tidak disiarkan pada tahun 2020. Namun, tahun depan memiliki entri baru dalam a baik. Waralaba yang diharapkan, sekuelnya diharapkan, awal fase 4 MCU, lembaran animasi padat dan banyak film asli dengan potensi kotak box yang jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *