Sinopsis John Wick 3

Sinopsis John Wick 3

Bagi para penonton yang sudah menyaksikan John Wick 1 dan 2 tentunya ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Jonathan Bukan ? Pada serial ketiga yakni John Wick 3 ini Jonathan harus membayar kesalahan nya dikarenakan melanggar peraturan Continental. Dimana, ia telah menyalahi aturan yakni menembak mati Santino salah satu anggota High Table di Bar Continental. Tentunya, ia akan dibunuh dan harus melarikan diri dalam waktu satu jam selama hukuman excommunicado itu berlangsung.

Cerita Singkat John Wick 3

Sinopsis John Wick 3

Sesaat John Wick tengah dicari oleh beberapa orang yang tengah mencari nya yakni dari seluruh mafia di negeri tersebut, dia pun harus meminta bantuan. Caranya, adalah dengan menyerahkan perjanjian kontrak darah dengan seseorang agar mau membantunya. Banyak orang yang ingin membunuh John Wick dikarenakan kontrak nya tersebut berhadiah 10 Juta Dollar Amerika. Tentu, ini menarik sebagian orang untuk meraih hadiah tersebut kalau terbukti bisa membunuh Jonathan.

Namun, John Wick tidak tinggal diam dikarenakan ia tahu ia akan menjadi incaran seantero negeri. Pertama, ia mengunjungi teman mafia yang bernama Orellio yang tidak lain pemilik bengkel Mafia sekaligus pengusaha situs joker123 terpercaya di daerah itu. Di tempat tersebut, Jonathan meminta bantuan agar mendapatkan pertolongan kepada Orellio selaku pemilik situs joker123 slot terpercaya. Namun, dikarenakan konsekuensi dari kontrak tersebut terlalu besar maka John Wick hanya diberikan mobil untuk melanjutkan perjalanan nya.

Lalu, ia pun terus melakukan petualangan mencari teman yang dapat menolong dia dengan menerima kontrak tersebut. Adu tembak dan kejar kejaran pun tidak terelakan dari mulai tempat di museum, jalan raya hingga perumahan warga yang menjadi tempat berperang. Alhasil, ia sampai pada sebuah tempat pemutaran fim documentary box office terbaik yakni Dejavu.

Tidak lain dimiliki oleh seorang mantan anggota mafia bernama Sofia. Jangan dikira wanita tidak bisa melakukan pekerjaan laki laki ya guys ! Sofia merupakan teman lama  Jonathan yang memiliki kemampuan menembak serta ditemani oleh 2 anjing kesayangan nya berjenis Herder. Disitu, John Wick meminta bantuan Sofia agar dia mau membantunya. Dan hasil dari negosiasi itu berhasil ! Dia pun membantu Jonathan untuk bertemu dengan The Elder yang tidak lain adalah pemimpin dari seluruh mafia di negeri itu. Penasaran ? Langsung saja tonton film nya dan dijamin seru genks !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *