Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru

Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru

Minions: The Rise of Gru adalah sekuel dari film Minions (2015), dan sempalan/prekuel dari seri film utamanya yaitu Despicable Me. Film ini disutradarai lagi oleh Kyle Balda, dengan Brand Ableson dan Jonathan del Val sebagai wakil sutradara; bersama dengan Brian Lych sebagai penulisnya.

Para pengisi suara di film tersebut diantaranya Pierre Coffin dan Steve Carell, bersama Taraji P.Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-CLaude Van Damme, Lucy Lawless, Dolp Lundgren, Danny Trejo, Russel Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin.

Para kritikus memuji musik dan nilai hiburan untuk anak-anal, sementara kritik sebagian besar diarahkan pada plot film. Film ini telah meraup 642 juta dolar AS di seluruh dunia, dan menjadikannya urutan ke lima dalam film terlaris tahun ini.

Sinopsis Film Minions The Rise of Gru

pada tahun 1976, Gru yang masih berusia 11 tahun berencana untuk menjadi penjahat super, dibantu oleh para minion yang dia pekerjakan untuk bekerja untuknya.

Gru sangat gembira ketika dia menerima undangan audisi dari Vicious 6, tim supervillain yang dipimpin oleh Belle Bottom, yang berharap menemukan anggota baru untuk menggantikan pendiri mereka, supervillain Wild Knuckles, setelah pengkhianatan mereka dan dugaan kematian knuckles selama pencurian untuk batu zodiak, batu yang terhubung dengan zodiak Tionghoa.

Wawancara gru berjalan buruk, karena dia diejek karena usianya yang masih muda. Namun, Gru berhasil mencuri batu dan melarikan diri dengan minion Kevin, Stuart, dan Bob, menyerahkan batu itu ke Minion yang bernama Otto, untuk diamankan.

Setelah melarikan diri ke markas bawah tanahnya , Gru mengetahui Otto telah menukar batu itu dengan batu peliharaan, menyebabkan Gru memecat para minion dengan marah sebelum pergi sendiri untuk menemukan batu itu. Namun, Wild Knuckles, yang dinyatakan masih hidup, menculik Gru sebelum membawanya ke San Francisco dan mengancam para Minion bahwa jika mereka tidak memberinya batu dalam waktu 48 jam, Gru akan di bunuh.

Mencoba dan gagal menemukan batu itu, Kevin, Stuart, dan Bob pergi ke San Francisco untuk menyelamatkan Gru, sementara Otto pergi mengejar pengendara sepeda motor yang dia sadari memiliki batu itu sebagai kalung.

Ketika mereka mencapai rumah Wild Knuckles, mereka dikejar oleh preman sampai Master Chow, mantan guru Kung Fu yang sekarang mencari nafkah di klinik akupuntur, menyelamatkan mereka dan mengalahkan preman tersebut.

Master Chow memutuskan untuk mengajari mereka Kung Fu setelah mereka memohon padanya untuk melakukanya, tetapi ketiganya terbukti siswa yang tidak kometen.

Sebelum Chow memutuskan mengakhiri pelatihan mereka, ketiganya kembali ke rumah Wild Knuckles untuk menyelamatkan Gru. Sementara itu Otto berhasil mengejar pengendara motor Death Valley, dan membawa kembali batu itu dan membawanya ke San Francisco

Gru mulai menjadi dekat dengan Wild Knuckles dan dia kemudian menyelamatkan Knuckles dari buaya yang akan memakanya hidup-hidup. Mengajar Gru bagaimana menjadi penjahat, Keduanya memutuskan untuk merampok Bank of Evil, berhasil mencuri Mona Lisa.

Saat mereka melakukan pencurian, Vicious Six, setelah menyadari bahwa Knuckles yang terguncang menyesali pengkhianatan teman-temanya dan memutuskan untuk melepaskan kejahatan dan mengirim Gru pergi.

Pada parade Tahun Baru Imlek di Chinatown, Otto dan Gru bertemu satu sama lain dengan batu Zodiak tetapi terpojok oleh Vicious 6, yang pada giliranya berhadapan dengan agen Anti-Villain League. Namun, setelah jam menunjukan tengah malam, Vicious 6 menggunakan batu itu untuk mengubah diri mereka menjafi superpower versi Zodiak shio dan menculik Gru, berencana untuk membunuhnya dengan mengikanya ke menara jam untuk mencabik-cabiknya.

Kevin, Stuart, dan Bob berhasil menemukan Gru, tetapi masing-masing berubah menjadi kelinci, ayam, dan kambing. Namun, Knuckles kembali dan melawan Vivious 6 bersama dengan para Minion.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, kalian jangan ngaku penggemar si kuning nyebelin ini kalau belum nonton sekuel yang satu ini.