Review Film Alpha, Kisah Masa Paleolitik Antara Pemburu Dengan Serigala

Alpha adalah film petualangan sejarah Amerika 2018 yang disutradarai oleh Albert Hughes dan ditulis oleh Daniele Sebastian Wiedenhaupt, dari sebuah cerita oleh Hughes. Film ini dibintangi oleh Kodi Smit-McPhee sebagai seorang pemburu muda yang bersua dan berkenalan dengan serigala yang terluka selama zaman es terakhir, dengan Jóhannes Haukur Jóhannesson sebagai ayahnya. Serigala Alpha dimainkan oleh Chuck, anjing serigala Cekoslowakia.

Fotografi utama di awali pada Februari 2016 di Kanada dan terjadi hingga April itu. Film ini sempat tertunda sebagian kali, sebelum saat dirilis di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2018 oleh Sony Pictures Releasing. Hampir sama dengan dora and the lost city of gold, film ini udah meraup lebih dari $99 juta di semua dunia dan menerima ulasan yang kebanyakan menguntungkan dari para kritikus, yang memuji pertunjukan dan sinematografi.

Sinopsis Film Alpha

Di Eropa Paleolitik Atas 20.000 tahun yang lalu jauh sebelum adanya daftar sbobet, suku kecil pemburu-pengumpul bersiap untuk ekspedisi berburu manfaat berburu makanan musim dingin yang dapat datang. Tau, pemimpinnya, melatih putra remajanya Keda, menerima dia dan kawan Keda, Kappa, untuk bergabung didalam pesta berburu. Istrinya Rho cemas Keda belum siap, tapi Tau percaya dia siap dan para pemburu pun berangkat. Tau menguji Keda dengan menyuruhnya membunuh babi hutan yang mereka tangkap, tapi Keda ragu-ragu.

Di sedang kekacauan kawanan bison stepa melemparkan Keda, dia mencengkeram tepi tebing yang kasar dengan tangannya. Keda kehilangan cengkeramannya dan jatuh agar mematahkan kakinya dan pingsan. Keda dibangunkan oleh burung pemakan bangkai yang salah mengira dia udah mati. Keda lantas di serang dan dikejar oleh sekelompok serigala ganas, tapi kabur dari atas pohon dan melukai salah satu bagian grup yang ditinggalkan yang lain.

Keda menjadi kasihan dan melindungi cederanya. Secara bertahap meraih keyakinan serigala, dia memberinya air dan lantas makanan, menjadikan dirinya dominan dengan memberi makan dirinya sendiri lebih-lebih dahulu. Dia berangkat ke desa tanpa serigala, tapi serigala itu mengikutinya. Hubungan mereka tumbuh, dan mereka studi berburu binatang bersama. Sepanjang jalan, Keda menamai serigala Alpha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *