Rekomendasi Film Thriller Terbaik

Kini sudah banyak terdapat film dengan genre film Thriller yang bisa menjadi santapan kita dikala tengah bosan. Saat menonton film jenis Thriller, terdapat sebuah sensasi tersendiri yang membuat kita merasa terpacu adrenalinnya saat menonton. Selain itu alur ceritanya membuat kita berpikir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Thriller yang wajib untuk kamu yang menyukai film genre ini untuk menontonnya.

Rekomendasi Film Thriller

1.The Usual Suspects

Film pertama yang kami rekomendasikan adalah The Usual Suspects. Film ini mengisahkan tentang seseorang yang menjadi satu – satunya orang yang selamat dari sebuah aksi. Dikisahkan peristiwa – peristiwa yang berliki dab mengarahkan kepada pertempuran senjata mengerikan yang letak kejadiannya berada di atas kapal.

Film ini dimulai saat ada 5 penjahat yang bertemu di barisan polisi dan tampak acak serta tidak terduga. Bahkan film ini mendapatkan tagline berupa “Trick terbaik yang setan pernah lontarkan adalah meyakinkan dunia kalau dia tidaklah ada” menarik bukan?

2.Oldboy

Pada posisi kedua, ada Oldboy. Film yang memiliki judul asli Oldeuboi ini mengisahkan tentang seseorang yang akhirnya bebas setelah ia diculik dan juga dipenjara selama 15 tahun lamanya, namanya adalah Oh Dae Su. Ia hanya memiliki waktu 5 hari untuk mengetahui siapa yang telah menculiknya. Penasaran kenapa?

3.The Invisible Guest

Diposisi ketiga ada The Invisible Guest. Film yang memiliki judul asli Contratiempo ini merupakan film yang berasal dari Spanyol. Dikisahkan seorang oengusaha sukses yang dituduh telah melakukan pembuhan atas selingkuhannya. Ia meminta para ahli persiapan saksi untuk menghasilkan pembelaan kurang dari 3 jam. Pastinya saat kamu menonton fil ini, kamu bisa dibuat terpana, tercengang, bahkan ikut merasakan apa yang pemeran utamanya rasakan.

4.The Gift

The Gift berada pada posisi keempat sebagai film Thriller yang wajib untuk kamu coba tonton. Dikisahkan kehidupan pasangan muda yang memutuskan untuk menikah. Kemudian terjadi peristiwa kelam saat seorang kenalan dari masa lalu sang suami dan membawa hadiah misterius juga rahasia yang mengerikan setelah lebih dari 20 tahun lamanya. Apa itu?

5.Trance

Kelima ada Trance, apa yang akan terjadi jika seorang juru lelang seni memilih untuk bergabung dengan sekelompok penjahat dan kemudian bermitra dengan seorang hipnoterapis untuk bisa memulihkan ingatannya mengenai lukisan yang hilang?

6.Fractured

Keenam ada Fractured, sebuah film Thriller yang mengisahkan dua pasangan yang berhenti di pom bensin. Anak mereka yang berusia 6 tahun mengalami patah tulang karena terjatuh. Mereka harus membawa anak itu ke rumah sakit. Namun sialnya, anak dan istrinya menghilang.

7.Flight plan

Pernah tidak membayangkan saat berada di pesawat, tapi tiba tiba salah satu sanak keluarga menghilang di dalam pesawat? Nah, itulah yang dikisahkan di Flight plan ini. Seorang wanita yang tengah berduka bersama dengan putrinya memutuskan untuk pulang dari Berlin ke Amerika. Dipesawat, saat sedang berada pada ketinggian 30,000 kaki, anaknya tiba – tiba menghilang. Tidak seorang pun mengakui kalau mereka bersama dengan sang anak di pesawat.

Nah, itulah 7 rekomendasi film Thriller yang wajib dijadikan tontonan. Film Thriller cocok banget untuk kamu yang gemar mencari tahu tentang hal yang terjadi pada sebuah kejadian. Jadi selagi menonton, kamu juga bisa menjadi detektif untuk mencari tahu sebenarnya apa yang sedang terjadi pada film tersebut. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *