Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio Terbaik!

Mungkin sebagian dari kalian sudah menyaksikan film Titanic yang rilis pada tahun 1997. Film tersebut diperankan oleh Leonardo Dicaprio bersama dengan Kate Winslet dan menjadi salah satu film terbaik yang ada hingga saat ini. Nah, selain Titanic, masih banyak loh film lain yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan juga tidak kalah hebat.

Aktor yang menjadi idola remaja pada awal karirnya ini hingga saat ini masih menjadi aktor papan atas Hollywood yang tetap diidolakan. Leo seakan membuktikan kalau kualitas aktingnya tidak lekang oleh waktu.

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa film terbaik yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio.

Film Leonarno Dicaprio Terbaik

1.Inception – 2010

Pertama yang kami rekomendasikan adalah Inception. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini akan membuat para penontonnya berpikir dengan keras makna dari film. Dengan genre suci-fi/thriller, Inception mengisahkan tentang kekuatan unik dari seorang pencuri yang bernama Dominic Cobb. Kalian akan diajak untuk membajak mimpi orang-orang dengan cara berbeda. Tertarik menyaksikan film yang syuting di berbagai negara ini?

2.Romeo and Juliet – 1996

Setahun sebelum mendapatkan peran menjadi Jack Dawson dalam film Titanic, Leonardo terlebih dahulu menjadi Romeo dalam film Romeo and Juliet. Pada film ini ia sudah menunjukkan karismanya sebagai cowok tampan dan seksi serta memiliki akting memukau. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari karya Shakespare yang sudah dimodifikasi oleh Baz Luhrmann.

3.Catch Me If You Can – 2002

Bersama dengan Tom Hanks, Leo kembali menunjukkan kepiawaian aktingnya melalui film Catch Me If You Can. Film ini mengangkat kisah nyata dari seorang pemuda penipu yang bernama Frank Abagnale, ia merupakan penipu yang memiliki banyak pekerjaan palsu. Disutradarai oleh Steven Speilberg, film ini menjadi salah satu film terbaik yang ada hingga saat ini.

4.The Revenant – 2015

Setelah bertahun-tahun selalu hanya mendapatkan nominasi pada piala Oscar, akhirnya dengan filmnya yang berjudul The Revenant ini Leo berhasil membawa piala pertamanya dengan predikat Aktor Terbaik. The Revenant sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang kisah nyata dari Hugh Glass, seorang tokoh legendaris yang bisa selamat dari serangan beruang. Leo mengatakan ini merupakan film terberat selama karirnya, karena ia harus makan daging mentah untuk menggambarkan sosok yang melakukan apa pun untuk bisa bertahan hidup.

5.The Shutter Island – 2010

Shutter Island, sebuah film yang akan mengajak kamu untuk berpikir secara keras. Karena ending dari film ini pun tidak dijelaskan secara jelas dan seakan mengajak para penonton juga berpikir secara keras apa maksud dari film ini. Alur cerita yang ada pada film ini akan maju mundur, sulit ditebak, dan juga plot twist yang tidak disangka-sangka. Kemampuan akting dari Leonardo juga bisa membuat film ini seakan tampak menjadi lebih suram.

6.Gangs of New York – 2002

Terakhir yang akan kami bahas adalah Gangs of New York yang rilis pada tahun 2002. Film ini mengisahkan tentang Amsterdam Vallon, seorang putra dari Pendeta Vallon yang tewas oleh Bill The Butcher Cutting. Karena dendam, Amsterdam berniat untuk membalaskan kematian ayahnya.

Nah, itulah beberapa film terbaik yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio. Film-film di atas akan membuat kalian semakin kagum dengan kemampuan akting dari aktor satu ini. Bahkan banyak yang menyayangkan kalau Leo tidak mendapatkan piala Oscar selama bertahun-tahun lamanya, loh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *