Rekomendasi Film dengan Plot Balas Dendam

Dendam merupakan hal yang tidak boleh dilakukan. Tapi biasanya perasaan ini kerap muncul ketika seseorang merasakan patah hati, dikhianati, atau juga alasan – alasan lain yang membuat seseorang tidak menyukai hal itu. Karena faktor ini banyak orang yang memiliki motivasi untuk melakukan balas dendam. Tapi itu tidak boleh, ya, teman – teman!

Namun banyak film bertemakan balas dendam yang seru untuk ditonton, loh! Kamu dapat menyaksikan orang baik yang tersakiti dan berencana untuk melakukan balas dendam. Biasanya film – film jenis ini masuk ke dalam film Thriller dengan adegan berdarah, menegangkan, dan juga biasanya protagonis akan berubah menjadi penjahat.

Barikut ini ada beberapa film dengan plot balas dendam terbaik sepanjang masa.

Film Balas Dendam Terbaik

1.Kill Bill

Film pertama adalah Kill Bill, sebuah film yang terbagi menjadi dua bagian ini mengisahkan tentang seorang mempelai wanita yang akhirnya terbangun dari koma-nya yang berlangsung selama 4 tahun. Anak yang tengah dikandungnya menghilang dan ia sangat ingin membalas dendam kepada orang yang telah merencanakan untuk membunuhnya, termasuk dsi pembunuh bayaran.

Suguhan film yang Kill Bill sajikan peuh dengan dara dan menggebu – gebu. Meski terdapat banyak adegan sadis di dalamnya, aksi yang Kill Bill tampilkan tidak tampak murahan dan membuat penonton naik tensi ketika menontonnya.

2.Oldboy

Berikutnya ada Oldboy, sebuah film yang mengisahkan seorang pria bernama Dae Su, seorang pegawai kantoran yang gemar mabuk – mabukan. Pada suatu hari, pria ini diculik dan dipenjara secara mistrius selama 15 tahun lamanya. Ia tidak pernah mengetahui alasan kenapa ada orang yang melakukan hal tersebut padanya.

Hingga ia dibebaskan dengan bantuan seorang gadis bernama Mi Do. Dae Su memutuskan untuk membalas dendam sampai ia bisa mengetahui alasan ia dipenjara. Adegan yang ditampilkan di film ini sangat sadis namun keren. Ada plot twist yang penonton terkejut diakhir filmnya.

3.Thriller : A Cruel Picture

Film yang juga disebut Thriller : they call her one eye ini merupakan salah satu fim yang paling dikenal. Mengisahkan tentang seorang gadis muda asal Swedia bernama Frigga. Ia diperkosa ketika masih muda, hal itu menyebabkan ia bisu karena trauma yang dialaminya. Ketika ia remaja, ia diculik oleh seorang germo dan membuat Frigga kecanduan heroin. Setelah itu memaksa Frigga untuk masuk ke dalam pelacuran.

Sempat Frigga menolak, namun si penculik mencongkel mata Fringga dan memberinya pelajaran. Akhirnya Frigga mulai mencoba untuk melakukan balas dendam. Ia menggunakan uang yang dihasilkannya untuk belajar bela diri, mengemudi, dan juga menggunakan senjata api.Ia akhirnya membalaskan dendamnya secara brutal kepada orang – orang yang telah membuat sengsara hidupnya.

4.Carrie

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dan berhasil menjadi penggambaran mengerikan mengenai kisah seorang gadis yang malang. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Carrie yang sadar kalau ia memiliki kemampuan telekinesis. Saat ia sedang mandi di sekolah, ia mengalami menstruasi pertamanya.

Itu membuat Carrie sangat takut karena belum paham mengenai hal itu, ia mengira ia akan kehabisan darah lalu mati. Ibunya yang percaya kalau menstruasi merupakan dosa seksual, melarang Carrie untuk mandi di sekolah.

Ketika sedang acara perpisahan, Carrie diminta untuk menemani Tommy, seorang anak paling populer di sekolahnya. Kemudian teman – teman Tommy menjatuhkan darah babi ke kepala Tommy dan membasahi tubuh Carrie. Karena hal itu Carrie marah dan menggunakan kekuatan telekinesisnya.

Itulah beberapa film balas dendam yang paling baik sepanjag masa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *