Petualangan Sherina, Film Petualangan Anak Yang Teathrical

Kita mungkin sudah sering mendengar dan menonton film petualangan terbaru yang dapat memacu adrenalin kalian meningkat berkat aksi dan alur ceritanya yang bervariasi. Seperti keunikan film Extreme Job yang sebelumnya baru kita bahas. Namun tidak sedikit orang yang mencoba kembali ke masa lalu dengan menonton film box office lama. Apalagi disaat Pandemi seperti ini bisa saja kalian sudah hampir menonton semua film box office yang baru keluar?

Bagaimana kalau kita mengulas kembali Film Petualangan Sherina yang terhitung cukup unik untuk tayangan anak-anak saat itu. Dengan Film bergenre Adventure, Petualangan Sherina dipadukan dengan sensasi theatrical dan bercampur beberapa genre lainnya seperti musical, dan juga kekeluargaan. Film Box Office ini bahkan sampai ditampilkan sebagai acara teather yang sesungguhnya secara besar-besaran. Kira-kira ada yang masih ingat tidak ya alur cerita dari Petualangan Sherina ini? Yuk kita nostalgia bersama.

Sinopsis Singkat Petualangan Sherina

Menceritakan tentang petualangan kedua anak yang melawan penculikan ynag terjadi pada mereka. Sherina Munaf yang berperan sebagai pemeran wanita utama bernamakan dirinya ini mengawali petualangannya saat harus terpaksa ikut sang ayah pindah rumah karena ayahnya memiliki project kerja di daerah Bandung, Bosscha. Sherina digambarkan memiliki karakter yang ceria dan aktif, disaat ia sampai dan masuk kesekolah barunya ia bertemu Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Sadam yang merupakan pemeran utama pria ini memiliki sifat bullying di sekolah, apalagi saat hari pertama Sherina datang kesana.

Ayahnya Sherina mengajak ia dan ibunya untuk berkunjung ke rumah sekaligus tempat projek sang ayah akan berlangsung. Namun ternyata Sherina malah bertemu dengan Sadam yang sebenarnya memiliki sifat manja dihadapan orang tuanya. Tentu saja akibat itu Sherina jadi tau rahasia Sadam, akibat itu mereka berdua jadi semakin sering bertemu dan membuat kedua orang tua mereka memutuskan untuk membawa Sherina dan Sadam berlibur dengan mengadakan camping.

Petualangan keduanya baru saja dimulai saat kedua anak tersebut terpisah dengan orang dewasa dan diculik oleh sekawanan penjahat yang ternyata sudah memperhatikan kedua anak tersebut. Para penculik tersebut sudah menafsir harga untuk kehilangannya Sadam, dengan modus dasar dapat bermain judi seperti permainan yang ada di Sbobet. Karena mendengar bahwa Sadam yang menjadi target utama penculikan, Sherina mulai mencari cara untuk bisa menyelamatkan Sadam. Keseruan melawan penculik sampai bersembunyi kedalam gedung planetarium bernama Bosscha dijalani kedua anak kecil itu.

Kabar Terbaru Kedua Pemeran Utama

Sudah 20 tahun berlalu, ternyata banyak penonton yang masih penasaran dengan kabar kedua pemeran utama Petualangan Sherina. Sherina Munaf yang sejak awal memang menggeluti dunia musik dan teather mengikuti jejak sang ayah. Kini beranjak dewasa dengan beberapa single lagu yang populer sejak tahun 2008-an saat kembali ke dunia hiburan dengan mengisi soundtrack Box Office Laskar Pelangi.

Derby Romero sendiri kini sudah menikah loh dengan aktris cantik Claudia Adinda yang menyukai ghaya retro dan unik. Derby juga sempat merilis beberapa lagu setelah kembali ke dunia perfilman. Yang pasti kedua aktris dan aktor legenda ini kini sudah dewasa dengan tampilan super beda daripada saat mereka kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *