Live Action Yang Di Adaptasi Dari Cerita Fantasi

Live Action yang di adaptasi dari beberapa cerita Fantasi memang sangat seru untuk bisa kita tonton karena sebagian dari diri kita mungkin sudah jenuh dengan kehidupan nyata yang sangat monoton. Berbeda dengan dunia nyata, dunia Fantasi terlihat begitu menarik dengan berbagai imajinasi tidak masuk akal tertuang didalam sebuah cerita. Film Fantasy juga terkadang memiliki unsur fiksi ataupun sci-fi seperti Transcendence .

Keunikan Film Fantasi

Biasanya di dalam film fantasi kalian akan menemukan yang namanya makhluk aneh seperti Goblin. Alur cerita yang beragam dan menarik tentunya menjadi salah satu alasan kenapa masih banyak orang dewasa yang menonton film bertema Fantasi. Dengan penggambaran fantastis dimana dunia ini tidak hanya ada manusia saja, namun terkadang ada makhluk raksasa bahkan manusia kerdil.

Film Fantasi juga biasanya tidak begitu berat, dalam arti lain membuat otak kita berpikir keras. Meskipun tidak semua orang menyukai genre fantasy, namun ada kalanya beberapa orang mencoba menonton film fantasy karena penasaran adanya kemiripan dikehidupan nyata. Seperti Alice in The Wonderland yang bertemakan kartu remi yang mengingatkan kita pada permainan judi di Agen SBOBET .

Live Action Film Fantasi

Meskipun terdengar begitu kekanak-kanakan namun Film-film bertema fantasy masih menjadi kegemaran banyak orang. Nah kali ini kita akan membahas beberapa film fantasi yang akan kami rekomendasikan untuk kalian.

The Hobbit: The Desolation of Smaug

The Hobbit: The Desolation of Smaug – Film yang merupakan bagian dari Lord of the Rings ini memiliki nilai rating tinggi. Meskipun pertamanya alur cerita ini tidak seperti yang diharapkan para penggemar Lord of the Rings .

Maleficent

Yap, Live Action dari Film fantasi rilisan Disney Movie yang satu ini sangat kami rekomendasikan. Aksi dari Angelina Jolie disini begitu keren ketika memainkan karakter Maleficent yang merupakan penyihir jahat bagi Sleeping Beauty. Jujur saja hampir seluruh Live Action dari Disney Movie membuat banyak orang takjub.

The Jungle Book

Film ini juga merupakan Live Action dari kartun The Jungle Book Disney. Dengan cerita tentang seorang anak manusia yang dibesarkan oleh para serigala di hutan akibat ditelantarkan orang tuanya. Dengan mengambil latar di pedesaan India, anak bernama Mowgli harus berjuang menemukan jati diri manusianya sambil melawan Harimau jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *