Keunggulan Mesin Mustang GT Terbaru

Ada banyak alasan mengapa mobil ini diakui sebagai one of the most famous car of all-time, tak hanya Volkswagen Beetle, Citroen 2CV, dan Porsche 911 dan dilengkapi dengan game slot online terpercaya di play deck nya. Tampilannya yang gagah dan cool, serta pasti saja performanya yang luar biasa. Apalagi sejak 2016 – sehabis menunggu 5 dekade dan untuk pertama kalinya — Ford kelanjutannya memproses Mustang bersama dengan posisi kemudi di sebelah kanan.

Penggemar sportcar “biasa” bisa saja butuh sedikit adaptasi bersama dengan Ford Mustang. Selain bodinya yang bongsor, visibilitas yang terbilang tidak amat baik, membuat Anda butuh ekstra hati-hati kala mengemudikannya. Apalagi bersama dengan suasana jalanan Jakarta yang padat bersama dengan kendaraan.

Hal pertama yang menghendaki aku bahas adalah soal performa. Maklum, inilah yang menjadi nilai jual Ford Mustang. Di balik kap mesinnya yang terkesan berotot, ada mesin V8 berkapasitas 5.000 cc. Unit ini sanggup meletupkan tenaga hingga 410 hp bersama dengan torsi sejumlah 530 Nm yang diraih kala kitiran mesin raih 6.500 rpm.

Mesin Apik Pada Mustang GT

Dan untuk memberian pengalaman seru berkendara, bersama dengan motivasi personal atau cocok karakter teristimewa pengemudinya, Ford Mustang Mach-E gunakan modul asisten mengemudi Sync 4A. Dengan transmisi manual 6 kecepatan revisi 2018 bersama dengan pencocokan putaran, mengkonsumsi 21 mil per galon di didalam kota, 31 mil per galon di jalan raya, dan 25 mil per galon didalam gabungan berkendara. Adapun, kedua, style mesin setelah itu yakni V8 5,0 liter GT yang berdenyut bersama dengan 480 tenaga kuda serta torsi 420 lb-ft, dan ketiga yang paling kuat, mesin V8 yang menjalankan Shelby GT350 bersama dengan mesin berkapasitas 5,2 liter yang membuahkan 526 tenaga kuda, bersama dengan torsi 429 lb-ft.

Sementara itu, Dodge Charger 2019 ada didalam sebagian satu} pilihan mesin yang semuanya punya standar bersama dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan penggerak roda belakang. Paling dasar, mobil ini dipersenjatai bersama dengan mesin berkapasitas 3,6 liter V6 yang memacu 300 tenaga kuda bersama dengan torsi 264 lb-ft. Dari segi ekonomi bahan bakar, Charger sanggup menempuh 19 mil per galon di didalam kota, dan 30 mil per galon di jalan tol, serta 23 mil per galon kala berkendara kombinasi.

Pada style Dodge Charger R/T gunakan mesin V8 5,7 liter yang membuahkan performa bagus sebesar 370 tenaga kuda, dan torsi 395 lb-ft. Selanjutnya, Paket Scat punya mesin besar V8 6,4 liter yang sanggup membuahkan 485 tenaga kuda, dan torsi 475 lb-ft. Terakhir, Charger SRT Hellcat punya mesin V8 6,2 liter supercharged yang baik untuk memproses tenaga 707 hp dan torsi 650 lb-ft.

Mobil bersama dengan dukungan transmisi otomatis 7 speed dual clutch ini pun hadir bersama dengan bhs desain yang khas dalam sebuah film action terbaru pada sesi shooting. Sebagai muscle car, mobil ini pun ditunjang oleh garis desain yang atletis disempurnakan bersama dengan day running light yang ikonik.

Sejumlah keistimewaan yang dimiliki oleh pproduk ini pun membuat Ford Mustang ulang dinobatkan sebagai sportcar paling sukses.

Tahun lalu, Ford Mustang dinobatkan sebagai sports cars paling berhasil untuk periode 2019. Kini, Ford Mustang ulang menyabet gelar yang mirip untuk periode 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *