Film Macho untuk Kamu yang Laki!

Kalian para kaum Adam, film dengan genre apa sih yang disukai? Biasanya film dengan genre action merupakan pilihan terbaik untuk menhabiskan waktu. Biasanya film – film acrtion ini menampilkan tokoh utama yang hebat dalam berkelahi dan sangat percaya diri. Ia juga dengan mudah menumbangkan lawan – lawannya, tidak peduli jika nantinya terkena pukulan lawan yang sampai mengancam nyawa.

Jarang ada film action yang benar – benar menunjukkan sisi action tanpa dibalut dengan kisah percintaan. Sebabnya, kami telah merangkum beberapa film action yang laki banget untuk kamu saksikan!

Film Action Laki Banget!

1.Rambo : First Blood Part II

Rambo sepertinya menjadi film action yang hingga kini masih menjadi favorit banyak orang. Pada tahun 80-an, Stlvester Stallone menjadi role model terbaik untuk para laki – laki. Karena dedikasi yang tinggi, film rambo berhasil meledak. Film ini berhasil menjadi film action terbaik di seluruh dunia dan membuat hampir semua orang mengidolakan tokoh satu ini.

Dikisahkan bagaimana Stallone berjuang tanpa lelah untuk bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Bahkan jika kita menyaksikan filmnya dan merasa itu merupakan neraka, Stallone mengatakan kalau aksinya tersebut merupakan rumah baginya. Rambo sangatlah fenomenal sampai dianggap menjadi film hero yang sangat membangkitkan semangat banyak orang.

2.300

300 merupakan sebuah film yang mengisahkan 300 tentara sparta yang sangat hebat. Mereka bertarung dengan 10.000 tentara dari Persia yang jika dilihat dari jumlah, mereka sudah kalah telak. Perjuangan para tentara Sparta yang tidak takut mati membuat film ini tampak sangat menakjubkan.

Mereka tidak peduli akan kematian, perang merupakan hal wajib untuk dihadapi. Film ini dipenuhi dengan beragam adegan berbahaya yang berdarah – darah. Tapi jika diteliti lebih lanjut, makna dari film ini adalah jika kita berusaha, kemungkinan akan selalu tetap ada. Jangan pernah menyerah untuk apa pun!

3.The Raid : Redemption

Film action laki banget selanjutnya ada dari tanah air, The Raid. Film satu ini benar – benar mengguncang dunia dengan idenya yang unik. Di film Hollywood jarang ditemui adegan bela diri, jadi aksi dari Iko Uwais dan teman – temannya ini tampak sangat keren dan memukau. Bahkan hingga hari ini, tidak ada uang bisa mengalahkan betapa kerennya film The Raid di mata dunia.

4.Rocky IV

Jika dibandingkan dengan film – film Rocky lainnya, bisa dikatakan film yang keempat ini lebih Macho dari yang lain. Di film ini, Sylvester Stallone bisa membuat karakter menjadi lebih hidup, bahkan banyak yang sulit melepas pandangan Rocky dari Sylvester Stallone hingga kini.

Pada film ini dikisahkan bagaimana si karakter utama berjuang untuk bisa menghadapi pesaingnya dengan segala keterbatasan yang dimiliki. Rocky berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengakhiri perlawanan dari musuh. Jika memang menyukai film dengan tema tinju, bisa coba menonton film Rocky, ya!

5.The Godfather

Terakhir ada film Godfather, salah satu film paling hebat hingga saat ini. Film yang diangkat dari noverl ini mendapatkan penghargaan di Academy Award dalam kategori Best Film, Best Actor, dan Best Writing Screenplay.

Mengisahkan tentang perjuangan dari seorang pria untuk bisa menyelamatkan keluarganya. Adanya tekanan terus menerus membuat ia menjadi lebih brutal. Pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah jangan pernah mengusik singa tidur, karena jika ia bangun, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan dihadapi.

Nah, itulah beberapa film laki banget yang bisa coba ditonton. Selamat menyaksikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *