Film Live Action, Dora and the Lost City of Gold

Dora plus the Lost City of Gold adalah film petualangan komedi Amerika 2019 yang merupakan adaptasi live-action dariserial televisi animasi Nick Jr Dora the Explorer dan disutradarai oleh James Bobin. Film ini dibintangi oleh Isabela Moner, Eugenio Derbez, Michael Peña, Eva Longoria, dengan Danny Trejo sebagai pengisi nada Boots, dan Benicio del Toro sebagai pengisi nada Swiper. Meskipun bukan termasuk pada film aksi terbaru 2021, namun film Dora live-action sangat lah seru dan telah diumumkan terhadap 2017, dan Moner berperan sebagai pemeran utama terhadap Mei 2018.

Sebagian besar pemeran utama lainnya dipekerjakan selama sisa tahun, dan pembuatan film berjalan dari Agustus sampai Desember 2018 di Australia dan Peru. Film ini bersetting setelah kejadian dari serial televisi animasi asli dan juga merupakan film pertama berdasarkan serial Nick Jr. Film ini secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat terhadap 9 Agustus 2019 oleh Paramount Pictures. Album ini terima ulasan yang biasanya positif dari para kritikus, yang memuji kinerja dan humornya yang mengerti diri, dan meraup $ 120 juta di semua dunia.

Alur Cerita Dora plus the Lost City of Gold

Jauh dalam hutan Peru, Dora Márquez yang berusia 6 tahun, putri penjelajah hutan Cole dan Elena. menggunakan hari-harinya untuk berpetualang dengan rekan monyetnya, Boots, yang berusia 7 tahun sepupu-tua Diego (Malachi Barton), dan rekan imajiner Backpack dan Peta sambil menggagalkan Swiper ubah pencuri. Suatu hari, Diego dan keluarganya pergi ke Los Angeles kala Dora dan orang tuanya selalu melacak kota emas Inca yang tersembunyi, Parapata.

Setelah 10 tahun menjelajah, orang tua Dora menguraikan wilayah Parapata dan menentukan untuk mengirim Dora yang saat ini berusia 16 tahun ke sekolah menengah Diego di Los Angeles kala mereka laksanakan perjalanan ke kota yang hilang. Tinggal dengan Diego yang saat ini berusia 17 tahun dan keluarganya, Dora berjumpa dengan sesama siswa Sammy. di dalam kunjungan lapangan kelas ke museum, Dora dan yang lainnya terpikat ke arsip di luar pameran, di mana mereka ditangkap oleh tentara bayaran yang dipimpin oleh Powell yang menerbangkan mereka ke Peru.

Petualangan Ke Parapata

Kelompok ini laksanakan perjalanan lewat beraneka rintangan, juga pasir hisap, teka-teki kehancuran Inca, dan serangan dari penjaga hutan Parapata. Selama perjalanan, Sammy ramah kepada Dora dan menjadi lebih baik kepada semua orang. Dora dan Diego akhirnya berdamai dan Dora menyimak Diego menyukai Sammy.

Setelah banyak bahaya, Dora meraih orang tuanya tepat di luar perbatasan Parapata, namun Alejandro mengutarakan bahwa dia adalah pemimpin tentara bayaran yang senang berjudi di sbobet login selama ini dan menangkap mereka. Remaja lainnya juga tertangkap, namun Boots muncul dan mendukung mereka melarikan diri. Dalam kota tersembunyi, Dora dan yang lainnya memecahkan teka-teki kuilnya dan hindari jebakannya, membawanya ke kuil pusat.

Alejandro diam-diam ikuti mereka dan mencoba mengambil idola utamanya sendiri, namun tambah jatuh ke di dalam jebakan. Para prajurit sbobetcb yang menjaga Parapata mengalahkan para tentara bayaran dan hadapi para remaja. Dora berkata kepada ratu mereka di Quechua, memastikan bahwa anak-anak cuma singgah untuk orangtuanya dan untuk belajar. Suku Inca bersyukur karena udah menyelamatkan harta mereka dan mengizinkan mereka semua untuk melihat sekilas harta terbesar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *