Film Johnny Depp Terbaik

Siapa yang tidak mengenal artis Hollywood, Johnny Depp? Jika kamu sangat mengikuti perkembangan film – film Hollywood, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor satu ini. Ia memiliki karisma dan bakat yang membuat banyak penggemar jatuh hati padanya.

Karir yang dimiliki Johnny Depp dapat dikatakan sangat cerah, ia sukses membintangi beragam karakter di banyak film. Karakter yang dia mainkan terkadang membuat kita tidak mengenali kalau itu Johnny Depp jika tidak melihat nama pemain di poster filmnya.

Untuk kamu yang merupakan penggemar berat Johnny Depp, berikut ini ada beberapa film yang diperankan oleh Johnne Depp.

Film – Film Terbaik Johnny Depp

1.Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl

Film pertama yang kami rekomendasikan adalah Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl. Dapat dibilang karakter Jack Sparrow yang merupakan bajak laut kocak ini berhasil membawa Johnny Depp masuk ke nominasi Actor Academy Awards. Film ini memiliki genre action adventure yang mengisahkan seorang bajak laut pemabuk bernama Jack Sparrow.

2. Edward Scissorhands

Edward Scissorhands merupakan sebuah film yang rilis di tahun 1990. Meski merupakan film jadul, film ini masih layak untuk ditonton, kok. Pada film ini, Johnny Depp berperan sebagai sosok Edward, ia merupakan pria lembut namun di tangannya terdapat banyak gunting.

Sehari – hari Edward hanya menyendiri di rumahnya yang berada di atas bukit. Kesepian yang dirasakannya akhirnya sirna saat keluarga Boggs yang baik hati mengajak Edward untuk tinggal di rumah mereka.

Setelah itu Edward menjalankan Hidupnya di rumah tersebut  dan lama – lama memendam rasa pada Kim yang merupakan putri dari keluarga Boggs.

3.What’s Eating Gillbert Grape

Berikutnya ada What’s Eating Gillbert Grape, sebuah film yang rilis di tahun 1993. Film yang juga dibintangi oleh Leonardo Dicaprio ini mengisahkan tentang perjuangan Gillbert ketika ia harus menjadi tulang punggung di keluarganya. Selain itu ia juga harus menjaga adiknya yang menderita keterbelakangan mental bernama Arnie.

4.Finding Neverland

Finding Neverland adalah film bergenre dram ayang mengisahkan tentang biografi J.M. Barrie, seorang novelis terkenal asal Skotlandia. J.M. Barrie sendiri merupakan tokoh yang menciptakan Peter Pan.

Kedekatan Barrie dengan seorang janda bernama Sylvie Llewelyn Davies dan keempat anaknya membuat ia terinspirasi untuk membuat tokoh Peter Pan. Perannya bersama dengan Kate Winslet ini berhasil menyentuh hati para penonton karena alur cerita yang menarik.

5.Blow

Menyelundupkan narkoba untuk bertahan hidup? Johnny Depp pernah melakukannya dalam film Blow. Sejak kecil, George Jung yang diperankan oleh Johhn Depp menyelundupkan narkoba untuk kebutuhan hidup. Sejak kecil George sudah ditanamkan nilai – nilai positif oleh orang tuanya, namun keadaan memaksanya untuk melakukan itu. Bisnisnya tersebut akhirnya membuat George harus mendekam di penjara selama 26 bulan.

6. Charlie and the Choclate Factory

Mungkin saat kecil kita sering menyaksikan film ini di layar televisi, terutama ketika liburan. Tapi sadarkah kalau pemeran Willie Wonka di film ini diperankan oleh Johnny Depp?

Charlie and the Choclate Factory menceritakan tentang Willie Wonka yang mengajak anak – anak bersama dengan guardiannya untuk menjelajah pabrik coklatnya yang merupakan pabrik coklat terbesar di dunia.

Film ini bergenre adventure dan akan mengajak penonton untuk ikut merasakan petualangan bersama Charlie dan teman – temannya.

Nah, itulah beberapa film Johnny Depp yang wajib untuk mennjadi tontonan. Masih banyak film lain yang tidak kalah serunya, pastikan kamu menonton, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *