Film Horror Hollywood 2020

Film Horror memang masih menjadi genre favorit banyak orang. Di tahun 2020 sendiri seharusnya banyak film horror yang sudah dijadwalkan tayang, namun karena wabah corona menyebabkan banyak diantara film – film yang akan tayang berikut ini menunda perilisannya. Padahal di tahun ini ada beragam film horror yang memiliki nuansa berbeda. Ada juga sekuel dari film – film sebelumnya yang pastinya sudah dinantikan oleh banyak orang.

Nah berikut ini adalah beberapa film horror yang dijadwalkan tayang tahun ini, ada yang sudah berhasil tayang, ada juga yang terpaksa harus menunda perilisannya. Ada apa saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Film Horror Tayang Tahun Ini

1.Gretel & Hansel

Bagi kamu yang gemar membaca dongeng anak – anak, pasti familiar dengan nama Gretel & Hansel ini. Yup, Gretel & Hansel merupakan dua anak yang menemukan rumah permen di tengah hutan milik nenek sihir jahat.

Film Gretel & Hansel ini terinspirasi dari cerita tersebut dengan dunia magis yang ditampilkan tidak indah, bahkan penuh dengan cerita yang menakutkan serta gelap. Gretel mengajak adik laki – lakinya Hansel untuk masuk ke dalam hutan yang gelap demi menceri makan dan pekerjaan. Lalu mereka malah dipertemukan dengan pusat kejahatan yang menakutkan.

2.A Quiet Place II

A Quiet Place merupakan sebuah film yang booming dan membuat banyak orang penasaran dengan kisah kelanjutan dari film satu ini. Sekuel ini masih disutradarai oleh John Krasinski dan juga dibintangi oleh Emily Blunt.

Film A Quiet Place ini merupakan film yang meneruskan dari film pertamanya, tapi kali ini Evelyn Abbott harus berjuang sendirian bersama dengan anak – anaknya, tanpa kehadiran suami yang sudah tewas karena monster. Mereka berusaha untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba untuk melangkah ke dunia yang tidak terdapat monster.

Di film ini terdapat karakter baru yang akan membuat film ini menjadi semakin seru dan layak untuk dinantikan.

3.The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

The Conjuring merupakan film yang selalu dinantikan oleh penggemarnya, dan tahun ini akhirnya The Conjuring 3 akan rilis. Masih mengisahkan tentang pasangan suami istri, Ed dan Lorraine Warren yang merupakan pasangan paranormal yang kerap kali berhadapan dengan makhluk gaib.

Masih diangkat dari kisah nyata juga, kali ini mereka mengangkat kisah kasus hukum yang dimana seorang terdakwa mengaku jika dirinya kerasukan ketika sedang melakukan pembunuhan.

4.Halloween Kills

Akhirnya sang pembunuh bertopeng Michael Myers kembali hadir dalam film Halloween Kills. Film yang diperankan oleh aktris senior Jamie Lee Curtis ini masih belum diketahui plotnya dengan pasti. Namun lanjutan dari film Halloween pada tahun 2018 ini dinantikan oleh penggemarnya.

5.The Turning

Pada tahun 1898, ada sebuah novel yang berjudul The Turn of the Screw yang mendapatkan popularitas karena unsur ketegangan yang membuat pembacanya merasa ikut tercekam. Setelah bertahun – tahun, novel tersebut diadaptasi pada bentuk drama radio, teater Broadway, sampai ke acara TV. Nah, akhirnya film ini rilis pada 24 Januari 2020 dan Stephen Spielberg ikut dalam film ini sebagai produser eksekutif.

The Turning mengisahkan tentang guru muda yang disewa untuk mengasuh 2 anak yang baru saja kehilangan kedua orangtuanya. Tapi setelahia tinggal di rumah anak – anak tersebut yang letaknya berada di pedesaan, ia mulai mendapatkan berbagai teror yang mengerikan.

Itulah beberapa film horror yang tayang tahun ini, semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita dapat dengan leluasa menonton film – film tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *