Film Hollywood Dengan Pendapatan Terbesar

Biasanya sebuah film diproduksi dengan menggunakan dana yang besar, apalagi jika film itu melibatkan banyak sekali kru produksi juga teknologi yang disematkan di dalamnya. Hal itu sebenarnya tidak mengherankan karena target pendapatan yang mungkin di dapatkan oleh rumah produksi bisa dikatakan sangat tinggi.

Apalagi film – film karya hollywood yang biasanya selalu laku dipasaran dan sering masuk ke dalam jajaran film Box Office. Lalu jarang juga ada film dengan pengeluaran yang minim dapat masuk ke dalam film Box Office. Jadi mereka benar – benar lakuka yang terbaik untuk karyanya ini.

Lalu apa saja film degan pendapatan terbesar sepanjang masa? Berikut daftarnya untuk Anda.

Film dengan pendapatan terbesar

1.Avengers: End Game

Siapa yang tidak mengetahui film Marvel satu ini? Avengers: End Game merupakan film dengan pendapatan terbesar hingga hari ini. Dilm ini meraih pendapatan hingga 2,798 miliar dolar amerika serikat, atau setara dengan 40 triiun rupiah.

Jumlah ini merupakan hasil yang didapatkan dari penayangan film tersebut di seluruh dunia. Vapaian ini tidak terlepas dari antusiasme penggemar Avengers yang sudah lama menantikan akhir dari Iron Man dan kawan – kawan tersebut.

Film dengan durasi 3 jam ini memiliki budget produksi sebesar 356 juta dolar atau setara dengan 5,07 triliun rupiah. Banyak aktor dan juga aktris besar yang bermain dalam film ini.

2.Avatar

Sebelum rilisnya Avengers: End Game, Avatar merupakan film yang cukup lama memegang penghargaan ini. Avatar sendiri merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang dapat meraup pendapatan sebesar 2,790 miliar dolar atau setara dengan 38,7 triliun rupiah.

Avatar dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Sam Worthington, Zoe Saldana Stephen Lang, dan masih banyak lainnya. Dirilis pada Desember 200 dan berakhir pada Agustus 2010. Masa penayangan film ini memag cukup panjang yaitu 34 minggu.

3.Titanic

Siapa yang tidak kenal film ini? Titanic mengisahkan kisah cinta yang epic antara Jack dan Rose, sebelum akhirnya kapal yang mereka tumpangi tenggelam.

Titanic pertama kali tayang pada tahun 1997 dan berhasil menuai beragam pujian dari masyarakat di seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini meraup pendapatan total 2,194 miliar atau setara dengan 31,2 triliun rupiah.

4.Star Wars: Episode VII – The Force Awakens

Keempat ada film Star Wars yang memang sejak film pertamanya selalu mencuri perhatian. Salah satu serinya yang satu ini meraih pendapatan sebesar 2,07 miliar atau setara dengan 29,5 triliun rupiah.

Film ini mengisahkan tentang 30 tahun setelah Death Star hancur. Banyak orang dari seluruh dunia yang penasaran dengan kelanjutan dari film ini yang membuat film ini mask ke dalam daftar film paling laris sepanjang masa.

5.Avengers: Infinity War

Selain End Game, Infinity war juga masuk ke dalam daftar film dengan pendapatan tertinggi hingga kini. Film ini tayang di bioskop lebih dari 20 minggu dan berhasil meraup keuntungan sebesa 2,05 miliar dolar As, setara dengan 29,01 triliun rupiah.

Film ini mengisahkan tentang perbedaan pendapat antara Iron man dan Captain America, mereka pun terbagi menjadi 2 kubu dan menyebabkan pertarungan antara Avengers yang tidak bisa dihindari. Di film ini juga muncul Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland.

Nah itulah beberapa film dengan pendapatan tentinggi, yang mana film favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *