Film Box Office Indonesia yang Wajib Jadi Tontonan

Kamu gemar menonton film luar? Seperti Film Korea, Barat, atau dari negara lainnya yang memang memiliki jalan cerita seru dan unik. Tapi tahukah kamu di Indonesia sendiri terdapat banyak film Box Office yang juga memiliki jalan cerita menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Apalagi bagi kamu yang kini sudah terbiasa berada di rumah saja, pasti lama kelamaan bosan untuk melakukan rutinitas yang sama saja. Jadi bagaimana dengan mencoba menonton film Box Office Indonesia yang kini bisa kamu tonton melalui aplikasi Netflix ini.

Berikut ada daftar Film Box Office Indonesia yang kami rekomendasikan

Rekomendasi Box Office Indonesia

1.Bumi Manusia

Yang pertama adalah Bumi Manusia, sebuah film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya maetro Indonesia bernama pramoedya Ananta Toer. Film ini telah mendapatkan 12 nominasi di ajang Festival Film Indonesia di tahun 2019. Film ini dibintangi oleh Iqbal Diafakhri Ramadhan dan Mawah De Jongh. Box office satu ini berhasil menarik lebih dari 1,3 juta penonton.

2.Si Doel the Movie

Bagi kamu anak 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Si Doel the Movie mengisahkan tentang kisah cinta segitiga diantara Doel, Sarah, dan juga Zaenab. Film ini bahkan menggelar gala premier di Belanda dan menjadikannya yang pertama untuk melakukan itu. Film yang berhasil menarik minat 1,7 juta penonton ini berhasil meraih penghargaan Pemeran Pria Terbaik di Movie Actor Awards.

3.Si Doel the Movie 2

Ini merupakan sekuel dari Si Doel the Movie dan mengisahkan kelanjutan cerita dari ketiga tokoh utama itu. Penonton akan dibuat penansaran dengan siapa Doel akan menentukan kisah cintanya. Entah itu kepada Sarah atau Zaenab.

4.Akhir Kisah Cinta si Doel

Film terakhir dari sekuel film Si Doel ini mengisahkan siapa yang Doel pilih untuk menjadi pasangan hidupnya. Film ketiga ini tetap berhasil minat lebih dari 1 juta penonton untuk melihat seperti apa akhir dari kisah cinta Doel yang legendaris itu.

5.Dilan 1990

Dilan 1990 merupakan film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini menjadi sebuah film yang sukses besar dengan menduduki sebagai film kedua dan memiliki jumlah penonton sebagak 6,3 juta penonton. Dilan, yang diperankan ileh Iqbaal ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Dilan dan Milea (Vanesha Precillia) masih tampak sesuai dengan realita anak jaman sekarang.

6.Dilan 1991

Kedua ada Dilan 1991 yang merupakan kelanjutan dari Dilan 1990. Tentu saja film ini masih membahas tentang kisah cinta antara Dilan dan Milea, hanya saja kali ini konflik terasa semakin panas dan berakhir dengan rusaknya hubungan Dilan dan Milea. Mereka berhasil menarik minat penonton hingga 5,2 Juta penonton.

7.Milea: Suara dari Dilan

Jika sebelumnya kita melihat dari sisi Milea sebagai perempuan, pada suara dari Dilan ini kita akan melihat bagaimana sisi Dilan. Film ini mencatatkan dirinya menjadi film Indonesia yang memiliki jumlah penonton terbanyak di 2020.

8.My Stupid Boss

My Stupid Boss merupakan sebuah film dengan genre komedi yang sudah memenangkan beragam penghargaan seperti “Pemeran Utama Pria Terbaik” “Pemeran Pendukung Pria Terbaik” dan “penyunting gambar terbaik”. Diperankan oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, film ini berhasil mengangkat gelak tawa 3 juta penonton.

9.My Stupid Boss2

Terakhir yang akan kami rekomensasikan adalah My Stupid Boss 2, kelanjutan dari film mereka yang sebelumnya. Sekuel satu ini sudah menarik lebih dari 1,8 jutapenonton dan membuatnya masuk ke dalam jajaran box office.

Itulah 9 film box office terbaik Indonesia yang bisa kamu tonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *