Deretan Film Action Yang Rilis Di 2021

Film action sanggup menambahkan sensasi tertentu dibandingkan menyaksikan film bergenre lainnya. Melihat adegan laga yang terampil dan serbacepat sebabkan adrenalin jadi mengalir di dalam tubuh, seakan pemirsa ikut menjadi bagian dari lakon di dalam film.

Selain itu, film action yang secara visual sangat memanjakan mata sebab melihat aktor bergelut dan melaksanakan hal-hal yang gila. Di pada ratusan judul keluaran tempat tinggal produksi Amerika Serikat, Hollywood yang penuh tempat berjudi seperti di link sbobet. Terdapat lebih dari satu yang dianggap sebagai film action barat terbaik yang dulu ada.

Rekomendasi Film Aksi Di Tahun 2021

Akibat seluruh negara di dunia dilanda pandemi Covid-19, banyak film hollywood yang rilis di th. 2020 wajib ditunda seperti Venom Carnage 2021. Namun, di th. 2021 ini lebih dari satu film yang sempat tertunda akan segera tayang di bioskop dan sanggup disaksikan oleh para penggemar. Berikut film action hollywood yang akan tayang di th. 2021.

Top Gun: Maverick

Pete ‘Maverick’ Mitchell yang diperankan Tom Cruise, tetap berupaya keras sesudah bertahun-tahun mengabdi sebagai keliru satu penerbang top Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia wajib segera menghadapi jaman lalunya sambil melatih pasukan lulusan baru, untuk misi berbahaya yang menuntut pengorbanan tertinggi. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini diprediksi tayang terhadap 26 Juni 2021.

The Matrix 4

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Ellen Hollman dan Priyanka Chopra ini terinspirasi dari film lamanya The Matrix terhadap th. 1999. Film yang dijadwalkan tayang terhadap Desember 2021 mendatang ini miliki urutan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Black Widow

Jika di film The Avenger: Endgame Black Widow dikabarkan sudah tiada, kali ini sutradara Cate Shortland akan menceritakan kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di dalam film Black Widow. Film yang di tunggu-tunggu para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) ini diprediksi tayang terhadap April 2021 mendatang.

The King’s Man

Film The King’s Man pada mulanya menceritakan agen rahasia yang bersembunyi di balik toko penjahit baju dan merupakan prequel dari film Kingsman: The Secret Service yang tayang terhadap 2014 lalu. The King’s Man akan bercerita awal mula terbentuknya King’s Man, di pas kumpulan penjahat terburuk di dalam sejarah dan para dalang kriminal.

Mereka berkumpul untuk memiliki rencana perang supaya sanggup memusnahkan jutaan orang. Film karya sutradara Matthew Vaughn ini dijadwalkan akan tayang terhadap 18 September 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *