BOX OFFICE ADVENTURE FANTASY TERBAIK DAN TERSERU

Banyaknya genre-genre film yang ditawarkan pada saat ini. Ada genre romansa, drama, aksi, komedi dan banyak lainnya. Berbeda genre film sendiri menawarkan banyak cerita yang unik didalamnya entah cerita yang fresh, cerita tentang kritik sosial, maupun cerita tentang fiksi. Salah satu genre yang akan di bahas adalah box office tentang adventure yang biasanya menceritakan atmosfir alam yang indah dan story yang membuat kita ingin traveling ke berbagam belahan dunia. Keberanian tantangan dan resiko bermacam-macam menjadi tantangan tersendiri bagi seorang petualang yang senior atau yang baru menjalankannya.

Inilah beberapa film-film advanture yang membuat hati deg-degan dan menampilkan keseruan dalam cerita.

Film Adventure Terbaik 2020

1.Seven Years in Tibet

Seven Years in Tibet

Berlatarbelakang di jaman perang dunia tepatnya di tahun 1939 saat itu manusia yang ada di bumi masih terpecah-belah. Mengisahkan bagaimana seorang pendaki gunung asal Austria bernama Heinrich Harrer (Brad Pitt) yang tertangkap ketika sedang mandaki sebuah gunung. Beberapa tahun kemudian Heinrich melarikan diri dan memilih pergi ke Tibet. Petualang yang harus di hadapi dia karena dia berada dalam keadaan yang sulit dan harus berdian diri di Tibet. Sebuah petualangan dia tidak hanya mencari 1 atau 2 hal saja melainkan mencari banyak hal yang perlu diketahui oleh Heinrich, petualangan ini mengarah ke krisis sosial dan politik pada jaman itu. Mengingat Tibet dan Tiongkok saat itu sedang berperang sengit untuk mempertahankan wilayah mereka masing-masing. Heinrich telang menemukan hal baru yang menantang pada kehidupannya, yaitu petualangan yang lebih mengajarkan tentang sisi baik dan buruknya manusia.

Film ini di bintangi oleh Brad Pitt dan David Thewlis. Film perang ini berdasarkan buku biografi tahun 1952 dengan judul yang sama ditulis oleh pendaki gunung Austria bernama Heinrich Harrer tentang pengalamannya di Tibet antara 1944-1951 pada perang dunia kedua.

2.Kong-Skull Island

Kong-Skull Island

Bill Randa dan pasukannya berencana untuk melakukan sebuah ekspedisi untuk menemukan sebuah petunjuk dan potensi pulau aman dari manusia dan bukan ancaman untuk manusia. Pulau tersebut berada di antah berantah tepatnya di kawasan Pasifik. Dengan harapan penemuannya nanti dapat dipublikasikan ke seluruh dunia, namun yang terjadi tidak sesuai dengan ekspektasi. Saat semua rombongan tiba di pulau tersebut mereka dikejutkan oleh sosok misterius besar seperti King Kong. Semua helikopter yang ditumpanginya dihancurkan satu persatu oleh Kong. Akibatnya semua tim Bill Randa terpecah belah menjadi beberapa kubu, tugas mereka harus saling mempertemukan semua tim yang terpecah ini untuk kembali pulang dari pulau tersebut.

Film dengan aksi seru, pemandangan indah di pulau tersebut dan juga adegan-adegan yang menegangkan dimana satu persatu pasukannya mati membuat film ini termasuk film advanture yang direkomendasikan.

3.Sherlock Holmes

Sherlock Holmes

Film ketiga bergenre advanture misteri pada tahun 1891. Tentang 2 orang detektif yang menangani kasus pembunuhan aneh dari seorang wanita. Pada tahun 1890 tepatnya di kota London, detektif swasta bernama Sherlock Holmes dan temannya J. Watson menjaga suatu kasus pembunuhan ritual wanita oleh Lord Henry Blackwood, dia sudah membunuh 5 wanita dengan cara yang sama dan tidak lajim. Polisi dengan bukti-bukti terkait pembunuhan berantai tersebut berhasil menangkap Blackwood. Tiga bulan setelah Blackwood ditangkap dan akhirnya akan di hukum mati. Sebelum dihukum mati Blackwood ingin bertemu dengan detektif Holmes dia mengatakan bahwa akan ada 3 kasus pembunuhan lagi yang tidak akan terpecahkan oleh Holmes.

Film ini bisa mengotak atik pikiran kita, jadi keseruan kasus-kasus aneh dan sulit terpecahkan ini membuat kita tidak boleh menskip atau melewat-lewat film ini. Film dengan rating 7.6 dengan voting oleh 560 ribuan pengguna ini menjadikan film yang wajib kalian tonton dan jangan dilewatkan.

4. The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

Seorang hobbit bernama Frodo dipercaya untuk menjaga sebuah cincin kuno pemakan gairah ambisi seseorang. Cincin kuno tersebut mengandung kekuatan jahat karena merupakan cincin yang sebelumnya dimiliko oleh DarkLord sang penguasa kegelapan. Frodo terpaksa harus melakukan perjalanan jauh bersama Gandalf, Legolas dari ras Elf, Gimli dari ras Dwarf, dan 3 temen Hobbit lainnya. Tujuan dari perjalanan mereka untuk mencapai sebuah tempat bernama Mordor agar bisa menghancurkan cincin kuno tersebut sehingga tidak jatuh ke tangan orang jahat dan disalahgunakan untuk menghancurkan dunia.

Tidak mudah untuk mencapai tempat tersebut, mereka harus dihadang oleh bahaya dari alam dan penjahat-penjahat yang ingin merebut cincin tersebut. Film ini adalah film advanture fantasi terbaik pada jamannya. Karena tahun 2000an kurangnya efek-efek canggih dan pada tahun itu sangat minim sekali film-film aksi dengan efek yang bagus.

Itulah beberapa film advanture terbaik, mana yang jadi favoritemu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *