“Bad Boys For Life” SERI KETIGA BAD BOYS MOVIE

Film yang disutradarai oleh Billal Fallah, Adil El Arbi ini rilis di awal pada tahun 2020 ini menayangkan ketagangan dan keseruang setiap para pemainnya. Dimainkan oleh Will Smith yang menjadi Mike Lowyer, dan Martin Lawrence yang menjadi Marcus Burnet, mereka adalah sepasang detektif yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut dengan kembalinya bertugas dalam membasmi para penjahat.

Namun aksi yang mereka tidak selalu mengangkan namun kebanyakan menyuguhkan kesan yang lucu dalam setiap aksi yang mereka lakukan dalam menangani para penjahat. Dalam penanyangan nya BAD BOYS FOR LIFE terhitung sangat banyak yang menyukainya.

PROSES PENAYANGAN BAD BOYS FOR LIFE

Bad Boys For Life

Seperti yang telah diketahui bagi para penggemar film BAD BOYS ketiga, walaupun masih tayang dibioskop, namun hal tersebut tidak lantas menunda penayangan film seri ketiganya tersebut. BAD BOYS FOR LIFE pada jilid pertamanya dibuat dengan menggunakan kamera digital Panavision (Anamorphic) dengan peranti Sony CineAlta Venice 6K. Sekaligus menjadi film pertama dimana direkamnya dengan secara digital.

Dimana 2 film yang sebelumnya pembuatannya dengan menggunakan kamera standar 35 mm saja. Dalam roses penayangan yang dilakukan mengeluarkan dana $90 juta AS atau sekitar 1,26 triliun rupiah. Syuting yang dilakukan pertama kalinya pada 14 Januari 2019 di Atlanta, Georgia Amerika Serikat dan berakhirnya pada 7 Juni 2019 di Miami Beach, Florida, AS.

Bad Boys For Life

Setelah lama tertunda, film tersebut akhirnya dimunculkan resmi tayang dibioskop pada 17 Januari 2020.  Banyak yang berubah dari para pemainnya terutama Will Smith yang sekarang menjadi agak lebih gemukan ungkapnya dalam sebuah perbincangan.

Film tersebut lalu berhasil menempati ranking teratas dalam penayangan nya sebagai Box Office Movie terpopuler yang tayang dibioskop pada akhir pekan. Di Amerika Serikat (AS) dan Kanada dengan nominal pendapatan yang dihasilkan mencapai  AS $59 yang pada itu film tersebut ditayangkannya bertepatan di akhir pekan panjang dengan Hari Libur Marthin Luther King Jr.

Film aksi yang dibumbui dengan aksi komedi tersebut sangat cocok ditontonnya di akhir pekan bersama dengan teman dan keluarga sebagai hiburan yang sangat menyenangkan dibioskop kesayangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *