Bad Boys For Life Yang Sangat Terkenal

Bad Boys For Life Yang Sangat Terkenal

Bad Boys for Life, film yang mengisahkan dua detektif Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang harus berhadapan bersama sepasang ibu dan anak dari pengedar narkoba yang mendatangkan malapetaka dendam di kota mereka.

Bad Boys for Life adalah film sekuel dari Bad Boys II (2003) dan angsuran ketiga dalam trilogi Bad Boys. Will Smith dan Martin Lawrence lagi memerankan peran utama mereka dalam film yang disutradarai oleh Adil & Bilall dan ditulis oleh Chris Bremner, Peter Craig, dan Joe Carnahan.

Pemeran film ini juga juga Paola Núñez, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Kate del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano. Film Bad Boys for Life diproduksi oleh Smith, Jerry Bruckheimer, dan Doug Belgrad. Pembuatan film berjalan dari Januari hingga Juni 2019. Fotografi utama dijalankan di Atlanta, Miami, dan Mexico City.

Cerita Awal Bad Boys For Life

Bad Boys For Life Yang Sangat Terkenal

Film paling populer dan digemari oleh masyarakat ini bercerita mengenai dua kawan dekat yang bernama Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang bekerja bersama telah puluhan tahun di kepolisian Miami. Mereka sering beraksi berdua dalam menumpas kejahatan.

Dalam aksinya menumpas kejahatan mereka sering bertingkah konyol layaknya seorang sahabat. Mereka juga selamanya berdebat satu mirip lain juga persoalan tak penting.

Mike membawa karakter tidak kenal takut dan tidak enteng menyerah. Sedangkan Marcus membawa karakter yang bertolak belakang bersama Mike.

Cerita di mulai selagi dua kawan dekat itu mengendarai mobil di jalanan Miami untuk menuju ke tempat tinggal sakit. Di tempat tinggal sakit, cucu dari Marcus baru saja lahir. Marcus pun suka atas kelahiran cucu dari putrinya bernama Megan (Bianca Bethune) yang membawa nama lengkap mirip bersama ayahnya selanjutnya atas inisiasi pacar anak perempuannya yang bernama Reggie (Dennis Greene) yang merupakan bapak dari cucu Marcus.

Mike pun suka atas kelahiran cucu sahabatnya tersebut. Mike telah diakui keluarga oleh keluarganya Marcus. Mike pun dipanggil Paman Mike di keluarga tersebut.

Malam harinya, seorang penjahat perempuan bernama Isabel Aretas ( Kate del Castillo ) mencoba melarikan diri dari tempat tinggal tahanan yang dibantu anaknya bernama Armando (Jacob Scipio) dari luar penjara. Akhirnya penjahat selanjutnya dapat bebas dari penjara tersebut.

Armando yang tadinya tengah bermain judin bola pada link sbobet terbaru tiba tiba bersama helikopter untuk menyelamatkan Zway-Lo namun membunuhnya disaat dia memblokir kapabilitas Armando untuk menembak Mike yang mengejar. Saat dia menyusun tembakan, Armando berikan mengetahui Mike “Hasta el fuego”. Tembakan dari Marcus menciptakan dukungan untuk Mike, yang justru jatuh ke air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *