Sinopsis Film Jumanji Yang Banyak Ditonton Berulang Kali Film Populer Di Tahun 2017

Sinopsis Film Jumanji Yang Banyak Ditonton Berulang Kali | Film Populer Di Tahun 2017

Sinopsis Film Jumanji – Bagi kalian yang senang menonton film petualangan pastinya mengetahui tentang film yang satu ini. Film yang masuk dalam film terpopuler di tahun 2017 ini banyak sekali menghadirkan ketegangan bagi seluruh penonton yang telah menyaksikan film ini. Banyak nya adegan yang menegangkan dalam film tersebut mampu membuat siapa saja menjadi ikut terbawa dalam aksi yang ada dalam film tersebut.

Sinopsis Film Jumanji Yang Banyak Ditonton Berulang Kali Film Populer Di Tahun 2017

Saking terkenal dan banyak sekali di tonton oleh banyak orang dari seluruh dunia, film ini mendapatkan penghargaan dari banyak acara TV terkenal dari seluruh dunia sama terkenalnya dengan Sinopsis John Wick 3. Tercatat jika dalam hitungan 4 tahun film ini dapat memepertahankan posisinya sebagai film yang banyak sekali ditonton seluruh masyarakat dunia.

Dari pertama kali film ini di keluarkan yaitu pada tahun 2017 hingga pada tahun 2020 film ini mampu menyita banyak sekali perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Film ini mendapatkan banyak sekali minat banyak orang untuk menonton nya. Jumaju sering sekali ditonton secara berulang kali oleh banyak orang di seluruh dunia. Banyaknya orang yang menonton Jumanji inilah yang menjadikan film ini mampu menjadi film dengan rank pertama di tonton dan nikmati banyak penonton film di seluruh dunia.

Sinopsis Film Jumanji | Petualangan Yang Sangat Menegangkan

Film yag di sutradarai oleh Jake Kasden ini adalah film yang dibintangi oleh Karen Gilan, Dwayne Johnson, Kevin Hart, dan Jack Black. Keempat bintang ini adalah empat siswa yang telah hilang secara misterius dan masuk dalam sebuah video game yang sama dengan permainan daftar sbobet online yang di rancang oleh seseorang dan terjebak dalam sebuah hutan misterius. Ketegangan yang ada di film tersebut bukan tentang tersesat nya mereka di hutan tersebut namun mengenai apa saja yang harus di lewati oleh keempat siswa tersebut agar bisa pulang ke rumah mereka masing-masing.

Sinopsis Film Jumanji Petualangan Yang Sangat Menegangkan

Permainan yang sangat menegangkan membuat mereka harus benar-benar memperhatikan semua tindakan dan keputusan yang ambil agar mereka tidak salah dan jatuh dalam kesalahan yang fatal yang nantinya malah akan membuat mereka tidak dapat pulang ke rumah mereka masing-masing.

Sinopsis John Wick 3

Sinopsis John Wick 3

Bagi para penonton yang sudah menyaksikan John Wick 1 dan 2 tentunya ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Jonathan Bukan ? Pada serial ketiga yakni John Wick 3 ini Jonathan harus membayar kesalahan nya dikarenakan melanggar peraturan Continental. Dimana, ia telah menyalahi aturan yakni menembak mati Santino salah satu anggota High Table di Bar Continental. Tentunya, ia akan dibunuh dan harus melarikan diri dalam waktu satu jam selama hukuman excommunicado itu berlangsung.

Cerita Singkat John Wick 3

Sinopsis John Wick 3

Sesaat John Wick tengah dicari oleh beberapa orang yang tengah mencari nya yakni dari seluruh mafia di negeri tersebut, dia pun harus meminta bantuan. Caranya, adalah dengan menyerahkan perjanjian kontrak darah dengan seseorang agar mau membantunya. Banyak orang yang ingin membunuh John Wick dikarenakan kontrak nya tersebut berhadiah 10 Juta Dollar Amerika. Tentu, ini menarik sebagian orang untuk meraih hadiah tersebut kalau terbukti bisa membunuh Jonathan.

Namun, John Wick tidak tinggal diam dikarenakan ia tahu ia akan menjadi incaran seantero negeri. Pertama, ia mengunjungi teman mafia yang bernama Orellio yang tidak lain pemilik bengkel Mafia sekaligus pengusaha situs joker123 terpercaya di daerah itu. Di tempat tersebut, Jonathan meminta bantuan agar mendapatkan pertolongan kepada Orellio selaku pemilik situs joker123 slot terpercaya. Namun, dikarenakan konsekuensi dari kontrak tersebut terlalu besar maka John Wick hanya diberikan mobil untuk melanjutkan perjalanan nya.

Lalu, ia pun terus melakukan petualangan mencari teman yang dapat menolong dia dengan menerima kontrak tersebut. Adu tembak dan kejar kejaran pun tidak terelakan dari mulai tempat di museum, jalan raya hingga perumahan warga yang menjadi tempat berperang. Alhasil, ia sampai pada sebuah tempat pemutaran fim documentary box office terbaik yakni Dejavu.

Tidak lain dimiliki oleh seorang mantan anggota mafia bernama Sofia. Jangan dikira wanita tidak bisa melakukan pekerjaan laki laki ya guys ! Sofia merupakan teman lama  Jonathan yang memiliki kemampuan menembak serta ditemani oleh 2 anjing kesayangan nya berjenis Herder. Disitu, John Wick meminta bantuan Sofia agar dia mau membantunya. Dan hasil dari negosiasi itu berhasil ! Dia pun membantu Jonathan untuk bertemu dengan The Elder yang tidak lain adalah pemimpin dari seluruh mafia di negeri itu. Penasaran ? Langsung saja tonton film nya dan dijamin seru genks !

6 FILM DOCUMENTARY BOX OFFICE

film documentary atau film dokumenter merupakan film yang dibuat berdasarkan suatu kejadian atau pengalaman yang pernah terjadi di masa lampau. Film seperti itu dibuat bertujuan untuk mengenang atau mengingatkan kembali tentang suatu hal. Biasanya film documenter ini diangkat dari kisah nyata.

Cerita yang diangkap pun bisa dari cerita, biografi atau perjalanan karir public figure dan masih banyak yang lainnya. Beberapa film documentary yang kali ini akan kita bahas pun ternyata menjadi box office dan selalu sukses. Simak informasi dibawah ini ya!

1.Blackfish

Blackfish

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa film documenter itu mengisahkan sebuah kejadian atau kisah-kisah yang pernah terjadi sebelumnya. Seperti film yang satu ini, Blackfish mengangkat dari kisah nyata yaitu tentang hewan (paus Tilikum) yang dipaksa untuk atraksi di depan orang banyak. Disini kita akan diberi tahu bagaimana dibalik sebuah atraksi yang biasa kita sering lihat pada acara-acara tertentu. Dibalik kecerdasaan dari hewan tersebut, ternyata ada kisah kelam dibalknya. Seperti harus di kurung dan dipindahkan ke tempat yang tidak seharusnya.

2.Jiro Dreams of Sushi

Jiro Dreams of Sushi

Selanjutnya ada film documenter yang mengisahkan tentang seorang koki hebat spesialisasi pembuat sushi. Film seperti ini cocok banget buat kamu yang suka dengan makanan karena sepanjang film selalu membuat ngiler dan laper. Jiro Dreams of Sushi ini mengangkat kisah seorang sushi bernama Jiro yang sekarang usianya sudah 93 tahun. Jiro memiliki sebuah kedai sushi yang berada di Tokyo dan didalam film ini, anaknya turut serta membantu agar bisa menjadi penerus ayahnya suatu saat nanti.

3.America: Imagine The World Without Her

America: Imagine The World Without Her

Film documenter politik selanjutnya mengisahkan tentang sejarah Amerika yang dimana selalu mendapat sorotan negative oleh kaum liberal. Dengan film ini memberi pesan bahwa, Amerika memiliki dampak yang besar bagi negara lain. Film yang diadaptasi dari buku ini pun dibumbui dengan adegan-adegan politik didalamnya memperlihatkan bagaiaman perlakuan Amerika terhadap yang lain. America juga mengisahkan tentang perjuangan Barack Obama dalam perjuangannya dalam memajukan Amerika.

4.Justin Bieber: Believe

Justin Bieber: Believe

Justin Biber Belibe ini merupakan film musical documentery yang dirilis 2013 silam. Film ini mengisahkan tentang perjalanan karir seorang remaja dari orang biasa, berkecimpung di youtube, hingga kini sudah menjadi artis sukses bernama Justin Bieber. Film ini juga memberi gambarkan tentang sekuel dari waktu ke waktu. Di dalam film ini pun disisipi sebagian biografi Justin Bieber dan beberapa cuplikan saat sedang menggelarkan konser.

5.Michael Jordan to the Max

Justin Bieber: Believe

Film yang menceritakan tentang perjalanan hidup dan karir seorang pemain basket terkenal bernama Michael Jordan. Film yang di rilis pada tahun 2000 ini diangkat dari kisah nyata seorang legeng pemain NBA yang memiliki segudang penghargaan pada karirnya. Film dengan durasi sekitar 45 menit ini dan Michael Jordan sendirilah yang menjadi perannya, dibantu oleh artis terkenal lainnya.

6.Hillary’s America: The Secret History of the Democratic Party

Hillary’s America: The Secret History of the Democratic Party

Dan yang terakhir merupakan film documenter politik yang menceritakan seorang kandidat calon presiden yang diserang oleh banyak orang. berlatar pada saat sedang pemilu di Amerika, Hillary Clinton yang merupakan seorang kandidat dan sempat mengalami beberapa kasus. Dirinya pun pernah menjadi orang penting dalam pemerintah yang sempat menuai pro dan kontra atas pencapaian yang telah dilakukannya.

Itulah film documenter yang lumayan bikin merinding pas di tonton. Ke 6 film itupun berhasil menduduki box office di tahun penayangannya. Selamat menonton!

FILM BOX OFFICE TAHUN 2019

Hollywood memang gak pernah bosan untuk membuat suatu film yang spektakuler. Setiap tahunnya pasti selalu ada film yang benar-benar bikin kagum para penontonnya. Berbagai genre dirilis di tahun 2019 dan pastinya selalu sukses menduduki box office. Sampai-sampai diawal rilis film biasanya bioskop selalu penuh dan ramai karena antusias para penontonnya.

Gak heran deh jika film-film ini selalu mendapat apresiasi. Penasaran apa saja? Simak yuk!

1.Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Siapa yang belum pernah nonton film sekeren ini? yang belom nonton sampe sekarang yuk di tonton dulu. Endgame merupakan film yang bisa dibilang menjadi film terbaik di dunia superhero. Tapi dibalik pembuatan ini, para pecinta marvel sedih karena film ini menjadi akhir cerita dari superhero Marvel.

Apalagi banyak penonton yang sudah mengikuti dari awal season dan sekuel lainnya dari setiap film Marvel. Banyak juga penonton yang sampai menonton berkali-kali karena sangking ramenya dan gak pernah bosen. Kesuksesan dari film ini pun tentunya didukung oleh dari akting para pemain, penulis,sutradara, produser, stunts dan virtual efek yang sangat keren. Kalian setuju gak kalo endgame ini menjadi film sci-fi terbaik?

2.Spiderman: Far from Home

Spiderman: Far from Home

Film sekuel dari Spiderman: Hoemcoming yang dirilis pada 2017 lalu, kali ini sukses karena berhasil mendapatkan penonton yang lebih banyak. Salah satu tokoh yang yang menjadi Spider-Man atau biasa disebut dengan Peter Parker ini menceritakan tentang pengalaman hidupnya di negara-negara lain.

Disisi lain, ia harus bekerja sama dengan salah satu anggota dari SHILED untuk menangkap musih yang berencana ini menghancurkan bumi. Bagi yang belum tahu atau mungkin gak sadar, lata waktu dari film ini dibuat 5 tahun setelah Thanos memiliki kelima batu tersebut.

3.Aladdin

Aladdin

Selanjutnya diproduksi oleh Disnet yaitu ada film Aladdin yang cukup menarik perhatian para penontonnya. Film yang di adaptasi dari film animasi dari tahun 1992 ini berhasil menduduki sebagai worldwide box office di tahun lalu. Mereka pun bisa meraup pendapatan hingga 14 triliun rupiah, sangat fantastic bukan?

Film ini menceritakan dan diambil dari cerita rakyat yaitu tentang mimpi dan sangat cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia di masa kecil. Dimulai dari soundtrack, pengambilan gambar, dan akting yang dibawakannya sangatlah epic.

4.Toy Story 4

Toy Story 4

Siapa yang suka film kartun? Jangan salah ya guys, film yang dibuat oleh Disney dan pixar memang gak pernah gagal. Toy Story 4 ini merupakan kelanjutan versi dari Toy Story 3, gak heran banyak banget yang nunggu film ini rilis.

Ketika rilis pun, antusias penontonnya gila banget bahkan mereka bisa mengumpulkan pendapatan kotor hingga 13 triliun lebih, angka yang sangat fantastic bukan untuk film kartun? Film ini juga dikabarkan masuk dalam urutan worldwide box office di tahun 2019. Namun angka yang fantastic itu ternyata belum bisa melebihi dari film Toy Story 3.

5.The Lion King

The Lion King

Jika kamu senang dengan film remake dari film beberapa tahun lalu apalagi kamu yang berada di generasi 80 dan 90an, pasti udah sering denger dong dengan film yang satu ini. Salah satu film yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah The Lion King. Dimana film pertamanya menggunakan efek animasi sepenuhnya, sedangkan kali ini mereka menggunakan komputer photorealistic dimana tetap seperti animasi namun sangat terlihat seperti nyata. Film ini juga berhasil meraup keuntungan sebesar 17 miliar dan pastinya keren banget deh.

Gimana nih guys, ada yang belom pernah nonton dari ke 5 film di atas? Yuk buruan nonton, better late than never kan hihi!

Tontonan Film Box Office Bagi si Kecil

Tontonan Film Box Office Bagi si Kecil

Tontonan bagi anak kecil yang dikemas dalam film box office ini adalah salah satu hiburan yang bunda bisa berikan kala liburan. Tentu, dengan adanya tontonan bagi anak anak ini akan menjadikan suasana dirumah semakin lengkap dan bisa ditonton bersama. Kelebiha dari film kartun misalnya, memiliki keuntungan untuk memberikan si kecil pelajaran dalam hal pendidikan. Seperti menghitung dan juga merangsang kepekaan dari ala indera yang mereka miliki.

Jenis Film Box Office Untuk Anak Anak

Tontonan Film Box Office Bagi si Kecil

Bunda ga usah bingung lagi dalam memilih tontonan atau film box office anak mana yang cocok untuk diberikan kepada si kecil. Adanya beberapa jenis tontonan box office anak ini telah kami kaji untuk para bunda dirumah yang memang ingin memberika tontonan yang terbaik serta mendidi bagi sang buah hati. Beriku, adalah fim box office terlaris pada saat ini dalam kategori anak anak yang sudah kamu siapkan untuk para bunda dirumah tentunya.

Doraemon The Movie

Film doraemon sendiri menceritakan seekor kucing masa depan yang datang untuk membantu Nobita yang memiliki sifat pemalas. Namun berkat adanya doraemon, Nobita tumbuh menjadi tokoh yang rajin dan sukses pada akhirnya Doraemon sendiri adalah kucing robot yang dihadirkan oleh sang penulis untuk memberikan kemudahan melalui alat alatnya yang terbilang canggih. Film ini biasanya berdurasi sampai 60 menit atau 1 jam.

Dora The Explorer

Gemar bertualang dan sangat menyayangi binatang adalah sifat dasar dari tokoh utama Dora The Explorer. Film ini sangat mendidi anak, mengapa ? Karena ada beberapa sesi dimana para penonton harus membantu sang karakter dalam menemukan barang hilang, tempat tujuan serta perbedaan warna. Ini tentu sangat baik untuk indera penglihatan sang buah hati ya bund ? Dora The Explorer sendiri mengusung cerita petualangan yang akan memecahkan sebuah kasus yang dikemas dalam cerita kartun yang menarik dan mudah dipahami oleh sang anak.

Wrack It Ralph

Film yang mengisahkan seorang pria besar dengan anak kecil dalam salah satu game pada cerita nya. Tugas dari Ralph sendiri adalah menghancurkan gedung gedung, perumahan dan juga taman bermain. Namun, sifat asli dari Ralph ini sangatlah baik dan suka menolong orang orang yang membutuhkan pertolongan. Film ini adalah garapan sutradara sekaligus pemilik situs judi slot online terpercaya yakni Mr. Nyot Nyot Skebelnheit. Beliau juga memiliki salah satu tempat situs judi slot online Indonesa terbesar saat ini.