4 Film Jackie Chan Terbaik

jackie chan

Kalau kamu suka menonton film aksi, kurang rasanya jika tidak menyaksikan film dari Jackie Chan. Disaat sedang banyak waktu luang, mungkin ini merupakan saat yang tepat untuk menonton film Box Office yang dibintangi oleh Jackie Chan. Apalagi saat sedang tinggal di rumah dan tidak bisa keluar selama masa wabah virus corona seperti sekarang ini.

Anda dapat menonton jajaran film ini bersama dengan keluarga lainnya agar terasa lebih seru. Apalagi jika kamu sekeluarga menyukai aktor tenar asal Hongkong satu ini.

Berikut ini beberapa film Jackie Chan terbaik yang masuk kedalam jajaran Box Office

Film Jackie Chan

1.The Foreigner

Film pertama yang kami rekomendasikan adalah The Foreigner. Film yang turut dibintangi oleh Pierce Brosnan, Katie Leungm dan Orla Brady ini tayang perdana di Beijing pada Septermber 2017 lalu. Film ini mengisahkan tentang Ngoc Ming Quan yang merupakan mantan tentara pasukan operasi khusus perang Vietnam, yang kini mengelola restoran Cina bernama Happy Peacock di London. Dia tidak mengelola restoran ini sendiri, melainkan bersama dengan rekannya Lam.

Quan memiliki seorang putri, namun putrinya meninggal karena aksi pengeboman teroris. Ia tidak terima atas kematian anaknya dan mulai mencari pelaku pengeboman yang menamakan dirinya IRA Otentik.Hal ini membuat Quan kembali menggunakan keahliannya dan mencoba memburu dan menangkap sendiri para anggota IRA Otentik.

2.Little Big Soldier

Selanjutnya ada film yang bergenre Comedi-Action yang sudah tayang pada tahun 2010 lalu. Film ini mengisahkan  Tiongkok pada saat ada di masa kegelapan. Banyak orang tewas dalam peperangan. Sedangkan orang yang hidup hanya memiliki 2 pilihan, yaitu membunuh atau dibunuh.

Pertempuran ini menyisihkan 2 orang, seorang prajurit dan jenderal dari dua kubu yang berbeda. Prajurit menangkap jenderal untuk menjadikannya tiket pulang kembali ke rumahnya. Ia membawa sang jenderal ke amrkas Panglima perang Liang. Namun untuk mencapai markas tersebut, keduanya harus menempuh perjalanan panjang.

Selama perjalanan, sang Jenderal selalu merendahkan di prajurit tersebut. Tidak jarang keduanya bertengkar saat dalam perjalanan dan menunjukkan aksi kocak yang mengocok perut.

3.The Karate Kid

Film yang tayang perdana pada tahun 2010 ini mengisahkan tentang Dre Parker dan Ibunya yang baru pindah ke Beijing dari Detroit setelah mendapatkan transfer pekerjaan di sebuah pabrik mobil.

Dre yang tidak memiliki teman karena tidak bisa berbahasa mandarin, bertemu dengan seorang gadis pemain biola di taman. Dre menyukai gadis ini, namun karena hal itu, Cheng si ahlil kungfu yang dekat dengan gadis itu tidak menyukai Dre. Cheng melakukan benyak upaya untuk memisahkan Dre dari gadis itu. Hingga pada suatu ketika Dre di habisi oleh Cheng dan teman – temannya hingga babak belur.

Han, seorang master kungfu membantu Dre untuk mengobati lukanya. Kemudian Dre yang mengetahui kalau Han merupakan ahli kunfu, meminta bantuan Han untuk mengajarinya kungfu. Awalnya menolak, akhirnya Han setuju untuk mengajari Dre kungfu.

Setelah berlatih dengan keras dan tidak kenal lelah, akhirnya Dre berhasil berlatih kungfu dan mengalahkan Chen di ajang turnamen kungfu yang diikutinya.

4.The Spy Next Door

Film Jackie Chan terakhir yang kami rekomendasikan adalah The Spy Next Door. Film ini mengisahkan tentang Bob Ho, seorang agen CIA yang memutuskan untuk pensium dan menjalani hidup barunya dengan menikah dengan Gillian, ibu dari 3 orang anak.

Hubungan antara Bob dan Farren, salah satu anak dari Gillian tidaklah baik. Pada suatu hari Gillian meminta Bob untuk mengurusi 3 anaknya saat Gillian akan mengunjungi ayahnya di rumah sakit.

Namun pada saat yang sama, Colton James seorang rekan Bob mengirimkan file tentang formula rahasia yang dikerjakan oleh Poldrak, musuhnya yang berhasil kabur dari penjara.

Ian anak Gillian lainnya mengunduh file itu dan menyimpannya dalam Ipodnya. Mengetahui itu, Poldrak mengirimkan anak buahnya untuk mengambil kembali file itu.

Disinilah Bob harus menghadapi Poldark yang membutu anak anaknya dan istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *